Skip to main content

Self love

 Stlh menikah aku diajari suami begini

Lakukan apapun dgn ikhlas, niat hanya krn Allah semata, hanya berharap dilihat Allah, hanya berharap balasan dr Allah, Namun ketika kamu belum bisa, jangan lakukan itu

Jujur aku barutau konsep begini

Dan stlh aku praktekkan, rasanya, enjooooy

Iya aku dididik oleh ortu utk selalu berbuat baik

Suka atau tidak suka u have to

Mau atau tidak mau salim, harus salim

Semua krn terpaksa 😁

Awal2 nikah aku praktekkan ajaran ortu pastinya

Hasilnya gmn

Srg bgt cekcok dgn suami, tertekan, badan kurus, depresi, lelah fisik dan mental

Dpt pahala? Sepertinya tidak ya krn ga ikhlas si

Hingga puncaknya di suatu momen

Iya ada momen yg bnr2 "memukul"ku

Perlahan lahan aku baru tersadar

Dgn prinsip suamiku itu

Mgkn terdengar selfish, tp itu lbh bentuk menyayangi diri sendiri

Gmn kamu bisa kasih, kalo kamunya kekurangan

Intinya gt

Kitanya hrs utuh dulu baru bs hadir utk org lain

Spertinya momen pandemi kmrn memang byk hal yg bs aku renungkan termasuk dlm hal begini

Utamakan diri sendiri

Baru org lain

Slesekan diri sendiri

Baru bantu org lain

Jgn pernah merasa bersalah ketika mengutamakan diri sendiri

Krn msg2 org ya tanggungjawab msg2

So, love urself 💞


Comments

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?