Skip to main content

The problem is me

Bukan aku yg minta terlahir sebagai perempuan

Bukan aku yg minta utk tdk berpenghasilan

Aku ya sebenernya kepengen bgt berpenghasilan

Bisa nafkahin diri sendiri lah minimal

Tapi nyatanya gabisa ya haha miris

Cuma jd beban

Mana menuntutnya byk bgt

Dasar gw gatau diri

Aku udah usaha jualan

Ya gini2 aja dapetnya paling ga seberapa

Apalagi aku punya anak 3 kebutuhannya banyak

Jajannya aja sehari berapa tuh banyak lah

Ya emank salah gw gabisa didik kali ya harusnya gausah jajan segala

Tukan lagi2 gue sumber masalahnya emank

Seharusnya aku bisa punya penghasilan sendiri yang besar banget

Jadi bisa punya rumah sendiri tanpa minjem ke bapak ibu, dasar aku ngrepotin bisanya

Jadi bisa gofood bebas karena aku bener2 gasuka masak

Lagi2 salah gw bukannya maksa masak malah gofood

Jadi beban doank 😭😭😭😭

Ya Allah ampuni hamba yang jadi beban ortu dan suami dan adik dan kaka

Sungguh nista banget aku

Ga berguna

Nyusahin doank


Comments

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?