Skip to main content

Confuse to the max

Yg aku rasakan saat ini

Aku bingung apa yg harus aku lakukan

Real nyata aku hrs ngapain

Krn aku udah bikin kecewa ibuku

Udh kuliahin aku smpe s2 smpe jual tanah

Tapi aku gajadi apa2

Aku udh usaha lamar2 tp gada yg ketrima

Jualan udh usaha tp ga laris

Trus gmn

Apa yg bs kulakukan

Utk membayar smw biaya yg udah dkluarkan

Apa? Apa?

Trus jg buat ganti biaya hdpku selama tinggal sama mb hani

Aku beban juga itu buat mb hani

Kalo aku dsuru balikin duit skrg

Aku gapunya duit

Gmn?

Aku jg gatau gmn caranya nyari duit

Aku bingung 😭😭😭😭😭😭😭

Comments

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?