Skip to main content

I deserved it

 Ke orang lain aku harus baik terus

Harus toleransi

Harus bikin seneng orang lain

Oke aku mau ya

Gapapa

Aku pikir dengan demikian

Aku juga akan dibaikin orang lain

Akan diberikan toleransi 

Ternyata engga

Ternyata harus baikin orang itu hanya berlaku untuk aku

Sedangkan orang lain gada kewajiban baikin aku

Orang lain bebassssss mau nyakitin, mau gada toleransi, mau nyalahin terus, mau ngeliat aku dari sudut negatif terus

Itu boleh banget ternyata

Aku pikir semua berjalan saling

Ketika aku baikin orang lain

Maka orang lain akan baikin aku

Ternyata enggaaaa

Kok bisa? Awalnya aku bertanya

Ternyata semua karena akarnya itu adalah aku

Iya aku

Aku adalah manusia

Yang selalu berbuat salah

Makanya i deserved

So the only way is

Accept it

Yauda terima aja

Kenyataannya seperti itu

Jadi aku gausah keidean komplen/ protes

Cukup telan saja

Nikmati saja

Karena emang aku layaknya digituin

Yagimana orang aku banyak banget dosanya

It's oke

Let's enjoy the pain

I deserved it 😊

Comments

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?