hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...
kuenya terlalu keren, ga tega buat makan :))
ReplyDeletebagus beneeer....
ReplyDeletesayang kalo dimakan ... hehe
aamiin
ReplyDeletekuwi iso dimaem ra si i'?
hahahaha
barakallaah...
ReplyDeleteii?
:p
semangat thesis-nya dulu yaak! :)
hasil gugling :p
ReplyDeletebetul2
ReplyDeleteora
ReplyDeletekan mung gambar :p
iyaaaaaaaakkkkk
ReplyDeleteI' kuenya yang asli buatan ii dung... :p
ReplyDeleteAamiin..
ReplyDeleteaamiin...
ReplyDelete*motong sepotong :p
Wah,kt dlambung kiri mb vyka,hahaha.. Selamat yah bwt mb vyka,mg aurax cepat nyampe ke teh ii,hehe
ReplyDeleteIyah, betul ray. Yuk berdoa sepenuh hati...
ReplyDeletekirain mau ngasi baju penganten :p
ReplyDeletekapan kuwe?
ReplyDeletetara bisaaa :D
ReplyDeletekondangan?
ReplyDelete*nyicip
ReplyDeleteaamiin ^^
ReplyDeletemakasiiii
ReplyDeletemreka udah pnya bajunya
ReplyDeletehwhw
siki
ReplyDelete*nyomott
ReplyDelete*nyengir
ReplyDeleteKondangan ning semarang. ;d
ReplyDeleteii ora teka sih..
sinau sih
ReplyDeletemang da brita apa nii??
ReplyDeletelama ga buka mp
brita apa maksudnya?
ReplyDeleteEh, diarivyka dan kelikganteng ya?
ReplyDeleteyupssss
ReplyDeletesetelah sekian lama di hutan belantara *lebay
ReplyDeleteakhirnya baru buka nie postingan
makasie ya ii^^
*peyuk peyuk ii
*peyuk vyka
ReplyDelete