Skip to main content

life is sawang sinawang...agree???

Comments

  1. artinya apa ki "sawang sinawang"?

    ReplyDelete
  2. @fajar
    di kamar tercintah
    haha

    @isa
    sawang = melihat
    sawang sinawang = saling melihat

    sejenis rumput tetangga lebih hijau

    hehe

    ReplyDelete
  3. X pengen kayak Y
    padahal Y pengen kayak X

    kira2 gitu

    ReplyDelete
  4. ya bener karena kita hanya melihat luarnya saja..........

    ReplyDelete
  5. betulll sekaliiii

    *kesimpulan ini berdasarkan status2 FB temen2ku

    ReplyDelete
  6. ooh.. masalah rumput toh. rumput hijau enak dipakai futsal :D *ga nyambung*

    ReplyDelete
  7. nek wis paham "sawang sinawang" bisa lebih menikmati hidup......tidak terpengaruh lingkungan........

    ReplyDelete
  8. aku kangen nganggo banget nyawang 'Tio Pakusadewo'.

    ReplyDelete
  9. @isa
    enak juga buat main kasti :p

    @pakgambar
    katanya si namanya jadi pribadi internal
    yang ga kepengaruh lingkungan

    @mb desi
    ahiiiiiw
    ;">

    @tofan
    yuppp

    @teteh ayu
    english jowooo

    artinya apa
    liat komen ya ^^

    ReplyDelete
  10. owh hihihi...
    basa sunda apa yah..
    *Mikir..tapi blom nemu:D

    ReplyDelete
  11. agree..
    Yg keliatan lebih ijo halaman tetangga.. ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...