Skip to main content

hijabi fashion week

in the middle of my hectic tesis :p, finally i decided to join this event. and here they are

#1 work wear


#2 formal attire


#3 work out wear


#4 date night


#5 jum'at mubarok


#6 let's travelling


#7 party hostess


which one is better? which one is the worst?

Comments

  1. aku suka yang work out wear sm party hostess :D

    ReplyDelete
  2. @anty
    udaaah :D

    @armyofroses
    tingkiyu

    ReplyDelete
  3. bagus semua..
    yang empat lucu ya mba..

    ReplyDelete
  4. Suka yang paling akhir..
    Anggun n cantik..

    ReplyDelete
  5. @ima
    hihi
    saking lucunya
    temen kos temenku bilang
    "ih mba ii ga pantes tau, kayak anak kecil"
    jawabku
    "who cares"

    haha

    @teteh
    iya aku juga suka
    dibikin pake keringet pula :p

    ReplyDelete
  6. Aduuuh Iii postinganmu Hijab fashion keren ichh...aku pngn posting ini kok belum sempet2 yakhz.. T,T *Pecut i aku please ahahaha raniat ikh.

    ReplyDelete
  7. ayo mbaaa

    aku pengen tau ur style tooooo

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...