hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...
Ii, koq ngga jelas yah? Aku pengen liat dung...
ReplyDeletediklik potonya teteh
ReplyDeletejangan pake hape
Krmin dung ke email, satu aja ajah...
ReplyDelete*memohon
ok ok
ReplyDeleteyang laen manaaa? ;-D
ReplyDeleteyang laen krg oke hasilnya
ReplyDeleteok * masangjilbab
ReplyDeleteroknya belum
ReplyDeletekaos kakinya juga tuh belom
eh pake gamis aja
:P
luthii luthiii dudulll
ReplyDeleteweleh kok girls only hehe
ReplyDeleteoya april belum aku set
ReplyDeleteJiyaaahh.. Aku ora bisa weruh masa.
ReplyDeleteya iya masa
ReplyDeleteyah aku knp g bisa liat :(
ReplyDeleteoya lupa
ReplyDeletentar ya
skrg udah bisa vit
ReplyDelete