Skip to main content

salah nama,,, maluw

tadi pagi aku ke warung beli terigu ma muncang bwt bikin mend0an (mend0ane masi byk banget)
di warung aku ketemu ma temen SD yg udah lwama banged gag ketemu
seingetku namane atun
langsung deh aku sapa
aku:eh atun,,,
gimana kabarnya?
atun?:eh rizki,mb0r0ng apa riz?
aku:enggak,cuma beli muncang bwt bikin mend0an
abiz tu aku pulang
sebelum pulang aku nyapa atun lagi
aku:atun,duluan yak
atun?:eh,iya
trus aku pulang
di jalan,aku ngrasa bingung ma ekspresi atun
k0k dy kaya bingung yak?
0h mungkin bec0z udah lama ga ketemu
tapi tak inget2 lagi,,,
namane kan bukan atun
tapi supri
aku lupa!
maap ya tun
eh salah
maap deh supri
I'm 4get ur name
maluwnya akuw,,,
pantesan dy kaya bingung gitu
lah w0ng bukan namane
aku juga PD bgt siy!
maluw,,,maluw,,,

Comments

  1. wong jenenge supri koq diundang atun, ya bengong lah....:)

    ReplyDelete
  2. lucu....! bentar deh, supri itu kan nama cowok ya...trus atun tu kan nama cewek. jauh banget salahnya....jaka sembung naek ojek, kagak nyambung jek...kamu ga' lagi sakit mata kan?he...he...
    eit...ini cerita beneran ato just joke?

    ReplyDelete
  3. crita beneran lah
    tapi temenku emank namane supri tp cewek
    m0ga aja namane supriatun
    *berharap*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?