Skip to main content

dengan berat hati aku meremovemu...gomen...

Comments

  1. @neysa
    sapa ya :D

    @tofan
    meh jadi orang beruntung?

    @mb ade
    yg jelas bkn mb ade :D

    ReplyDelete
  2. @ario
    iya yo
    ko tw :p

    @mip2
    gapapah
    just a reas0n

    ReplyDelete
  3. @rama
    tebak :D

    @tofan
    ga jadi pengen jadi orang beruntung?

    ReplyDelete
  4. durung tak remove kok wis beruntung :p

    ReplyDelete
  5. ki napa di remove mang???

    aku juga lagi mau remove
    tapi masih dlm pertimbangan
    *gaya yaks kayak hakim aja*

    ReplyDelete
  6. ada alesan pastinyah :D
    jangan atuh vyka
    jahad mah aku ni

    ReplyDelete
  7. pastinya bukan kamu dun belahan jiwaku

    yups pasti ada alsannya
    tapi sebegitunya kah
    hehehe

    ReplyDelete
  8. qeqeqe
    belahan jiwakuwh

    iya si, sekarang pengen tak add lagi
    palingan ga nyadar nek aku remove
    jarang banged ngeMPi

    ReplyDelete
  9. bs yak ga ketahuan

    sapa aku klo da ga sibuk ya di YM^^

    ReplyDelete
  10. okeh
    tapi belum bahas itu ya
    sedang menyiapkan hati *halah*

    ReplyDelete
  11. owh itu^^
    aku pikir ada yg lain lagi

    tapi kayaknya jgn kau sertakan aku
    didalamnya
    heeeeeee^^

    ReplyDelete
  12. hmmm....
    aku sertakan aku juga kok
    nah loh...

    ReplyDelete
  13. owh gitu
    ya sok dah

    berati tiga dun jadinya^^

    ReplyDelete
  14. tapi aku
    klo udah suka sama yg ini
    susah buat pindah ke lain hati
    ops maksdnya
    ke theme laen

    ReplyDelete
  15. banyak vyka
    seribu
    pasnya tujuh ratus wes
    *emank jualan apah*

    ReplyDelete
  16. seribu tiga deh
    gimana mbak e

    aku ambil ni klo bisa^^

    ReplyDelete
  17. ywdh deh
    sama pelanggan
    mau beli selusin sekalian?

    ReplyDelete
  18. jiyahhhhhhh baek bener nie

    oia aku ganti theme dun^^
    *promo gitu*

    ReplyDelete
  19. masa pak?
    enggak tho?
    *ngecek ada tulisan add as contact ato remove as contact*

    ReplyDelete
  20. saya juga mauuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!

    *ikut baris ngantri*

    ReplyDelete
  21. ati-ati antrine pwanjang
    tar keinjek-injek loh

    ReplyDelete
  22. bade ka cianjur...a adam teu mudik?? ; p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?