Skip to main content

ada apa denganmu?

Comments

  1. bukannya takmau membalas sms-mu, tapi hapeku rusak sejak kemarin.. dont be sad, oke?

    ReplyDelete
  2. wekekek
    kebalik pak
    malahan SMS terus
    saya jadi bingung

    ReplyDelete
  3. oh, diforward ke saya aja kalo gitu, nanti malam saya bales... ^ ____ ^

    ReplyDelete
  4. keknya kalo saya forward,pak carrot ga bakal ngerti bahasane, roaming euy :p

    ReplyDelete
  5. aku anterin uly kan???
    udah sono ati2 ma chatrine ya

    ReplyDelete
  6. Gk tw nih qi...
    Kebanyakan nastar kali yak...
    ^^

    ReplyDelete
  7. gak bagi2 si nastarnya
    pelit ni bee :p

    ReplyDelete
  8. Udah qi, kmaren tak lempar nastar saktoples..gk nyampe kali yak..

    ReplyDelete
  9. Ki ad ap dgn n0temu?

    Ak ngrasa nie serius.
    *sok serius*

    ReplyDelete
  10. Wah..pembicaraan orang dewasa..hehe..saya mah..belum umur.C#

    ReplyDelete
  11. belom nyampe tangane ya?
    kayak di iklan d*nc*w

    ReplyDelete
  12. soalnya lagi agak busy
    hehe
    daftar onlen ni mba
    doain ya

    ReplyDelete
  13. syukurlah ney
    aku mengkhawatirkanmu... :D

    ReplyDelete
  14. kan sy dah cerita klo kerjaan sy yg baru tuh membuat sy jadi jarang ol... :-P

    ReplyDelete
  15. iya nih, skrng lgi online di sbuah warnet di Sukabumi yg kecepatannya canggih, jdi bisa buka MP lama2...hehe
    klo dah balik ke JKT, susah lgi mau ngempi... T_T

    btw, minal aidin wal faidzin, sy mohon maaf klo slama ini ada comment2 sy yg ga mengenakan buat teteh...

    ReplyDelete
  16. ah, saya kan orangnya pandai macam bahasa...bahasa ayam, bahasa kucing, bahasa sapi, dll....hayo, mau pake bahasa apa??

    ReplyDelete
  17. baiklah, saya akan mencoba menyatukan ikatan kalbu kita berdua... ^ ^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?