Skip to main content

i block u

selama aku ngempi
baru pernah aku ngeblock orang
senggaksukanya ma contactku
paling banter aku remove
setelah itu
ya udah
walopun ngeadd aku terus
ignore aja deh

jahatkah aku?
mungkin iya
but i have my own reason
bagiku, kontak bukan sekedar kontak
ga perlu banyak
tapi yang penting berkualitas
(kayak kata-kata kalo kita lagi aprove)

so, agak selektif dalam aprove and ngeadd
juga dalam hal remove
dan baru kali ini aku nge-block id MP
i have my own reason
i think it's better for me
biar tetep nyaman ngeMPi
it's my home
i can do anything with my home

okeh temans, sebenernya kalo ngeblock tu efeknya apa si?
*gubrak*

Comments

  1. dy ga bsa buka mp qta
    qt jg ga bakal nrima postingan dy d inbox mp qta
    alias putus total
    aq jg bru skali,itu jg krn org itu hampir stiap kata2ny slalu mghina Islam

    ReplyDelete
  2. br tahu ada fasilitas itu.. pengen nge blok..hehe

    ReplyDelete
  3. sama aku juga baru tahu
    btw napa emangnya ki?

    ReplyDelete
  4. @stones
    sip
    hahaha
    yes!
    senangnya hatiku!

    ReplyDelete
  5. sabar, i.

    aku sering ngblock id MP sing resek. hehe..

    ReplyDelete
  6. siapa i, yg berani gangguin kamu?
    bilang sama aku
    biar aida yg hadapi *halah*

    ReplyDelete
  7. koq ada ya yang gangguin azis selain sule? ; p

    saya jg baru nge block orang, gara2 dia nawarin yesus mulu, padahal saya blm ada rencana ganti tuhan..

    ReplyDelete
  8. Sabar ki, jangan pikirkan tuh orang
    banyak yang sayang kok sama ii
    *peyuk2 ii*

    ReplyDelete
  9. aku lum pernah block org.... Ii' block org rese' ya?

    ReplyDelete
  10. @pak carrot
    ga gangguin si
    saya-nya aja yang sensi

    ReplyDelete
  11. pokoknya ada
    ga mungkin aku sebutin di sini

    ReplyDelete
  12. iy btul...
    setuju...

    buat apa ngempi kalo akhirnya kita gk nyaman...

    ReplyDelete
  13. klo q banyaaak... jahaha...
    kbanyakan siy shop online...
    ada beberapa yg emang q add/approve...laenx
    nylonong aj ga permisi..sebaaal

    ReplyDelete
  14. carane kepriwe??? ngeblock?
    mau buat gerakan nonblock akh,..

    ReplyDelete
  15. btw saudara-saudara, si taufan termasuk ga ya??? ^_^
    *bersyendawa.. eee*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?