Skip to main content

kantin kamso with Salim A. Fillah

kantin kamso ato singkatan dari kajian rutin kamis sore yg diadain oleh himpunan mahasiswa muslim pasca
sesuai namanya
tiap kamis sore di mushola apung pasca
pemandangannya bagus euy di sana :D

dari awal kuliah
belom pernah ikutan kantin kamso
becoz of hari kamis kulìahku sampe sore banget
and aku langsung go home
apalagi musim mid gini
hehe
ngeles aja ni :p

pekan ini aku udah berniat bakalan ikut walopun cuma bentar
kuliahnya mpe sore banget euy
udah gitu didukung oleh midku yang insyaALLOH udah selese kamis besok

eh, tadi lagi liat ely -temenku- buka pesbuknya
dia diundang kantin kamso
pembicaranya Salim A. Fillah
:D

siapapun pembicaranya
yang penting tetep ngaji :D

ada yang mau ikut???

Comments

  1. ga aktif di HIMPAS ?
    Sayang banget lho...
    ^^

    ReplyDelete
  2. iyah ario :D
    masi adaptasi
    *ngeles aja ni gua*

    ReplyDelete
  3. wah.. Ustadz Salim.. tapi seganlah.. *gaya..

    ReplyDelete
  4. @nana
    ayok ikut na
    tar qt k0pdaran :D

    ReplyDelete
  5. segan karena yg ikut anak UGM,dan anak S2 lagi..

    *alasan.. padahal gak ada tebengan.. :-((

    ReplyDelete
  6. aku mau ikut dun
    jemput aku yah
    nanti kita kesnaa brg*geje*

    ReplyDelete
  7. Wow...
    excited sekali...!!!
    Mushola apung....

    penasaran bentuknya kayak gimana...

    ReplyDelete
  8. @rama
    halah
    gpp kali
    tar skalian aku byr utang :p

    ReplyDelete
  9. @vyka
    aku jmpt ya
    tar vyka b0nceng aku :D

    ReplyDelete
  10. @mip2
    pengen kufoto
    tp malu euy
    hehe
    kpn2 deh aku publish f0t0nya
    bgs bgt viewnya
    unik
    berasa di LN :p

    ReplyDelete
  11. kan,Mbak inget utang mulu.. padahal cuma 5 ribu..

    ReplyDelete
  12. utang tetep utang
    ga tenang kalo blm dibayar
    hehe

    ReplyDelete
  13. pengen ikut apa yaa...tar janjian sama abi..hihih..:))

    ReplyDelete
  14. asik banget mah, ust Salim... ga kedip dah klo ngaji, (hah?)

    ReplyDelete
  15. pernah ketemu dengan salim a fillah tahun 2005 pasca tsunami. beliau datang ke aceh bahas salah satu bukunya...

    ReplyDelete
  16. agak2 lupa...
    NPSP atau satu lagi yang agak2 kontroversi gitu...

    ReplyDelete
  17. kontroversi bagi saya.. belum tentu bagi yang lain kan?

    ReplyDelete
  18. halah mba hani.. pake janjian saja............... janjiannya pake surat mba. mengko inyong sing dadi Pak Pos
    *mengayuh sepeda onthel*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?