Skip to main content

dream comes true

Mimpi adalah kunci
Yeah
I do agree
Jangan pernah takut bermimpi
Karena dengan mimpi
Kita akan berusaha untuk mewujudkannya

Today
My dream comes true
Alhamdulillah
I'm so happy

Mimpiku punya mesin jahit listrik
Akhirnya kesampean
^_^
Masi inget gimana kemaren-kemaren aku mupeng banget
Mpe aku posting di MP
Mpe aku jadiin foto primary di FB
Mpe aku posting gambar-gambarnya yang aku search di gugel

Usaha yang aku lakuin bwt ngedapetin mesin jait itu adalah dengan mengajukan proposal
Alhamdulillah proposalku diterima

Aku mulai survey toko
Pulang kuliah mampir ke agen singer di jalan kaliurang KM 5
Aku juga baru tau ada agen singer di jakal
Pas sebelumnya ga sengaja liat tu toko
Subhanalloh
Pas banget
Tokonya lumayan gede
Tapi kebanyakan jual mesin cuci
Jadi ragu
Ni beneran toko mesin jait bukan
Gitu masuk tokonya
Aku surpres banget
Mesin jait yang jadi primary di FB
Ada di toko itu
Berasa jumpa artis idola
Qeqeqe
Sepertinya aku bakal pilih yang ini
0keh
Udah survey
Tinggal laporan

And today
Aku ke toko yang di malioboro
Karena lebih deket dari rumah
Tapi di malioboro ga ada barangnya
Jadi pas ditanya
Tipe berapa mb?
Aku ga tw
Wait a minute
Aku kan punya potonya di FB
Langsung deh aku buka pake hp
Penjualnya langsung mudheng
Oh, ini Singer 2808
Specnya sesuai dengan yang aku inginkan
Osh!
Bismillah
Semoga bermanfaat

Comments

  1. PETRONAS

    wah wah..selamat bersenang2 mb'e

    ReplyDelete
  2. Hahaha...bagos...jahit in celanaku yang bolong2dong Non...C#

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah

    akhirnya ...
    yey bikin gamis sendiri nieh

    ReplyDelete
  4. @fitri
    petr0nas?
    pertamax kali
    kalo mw ikud l0mba si
    m0ga g cuma bwt b'senang2

    @fatah
    0ra gratis
    haha

    @vyka
    hayuk
    :D

    ReplyDelete
  5. mbaaa,,,aku mau donk diajarin jahit,,,biar jadi ibu rt yang baik

    ReplyDelete
  6. iya mb... fitri mengejar petronax bukan mengejar pertamax hihihii
    g ikutan lomba lah mb :)

    ReplyDelete
  7. kalo jahit baju terusan dari bahan kaus berapa yaa mbak? xD

    ReplyDelete
  8. wah bisa nitip jahitin gamis ya qi??

    ReplyDelete
  9. @fitria
    sinih
    kursus sama aku
    :D
    Murah k0k
    cukup 100rb/pertemuan
    hag hag hag

    @fitri
    kreatip jg jd petr0nas :p

    @aki
    m0ga yah :D

    @mb m0na
    mw pesen byk?
    :D

    @zukruf
    bisa
    :D

    ReplyDelete
  10. waaahh...ii buatin aku baju pengantin doonk..loh loh loh.. :))))

    ReplyDelete
  11. @lya
    mw kebaya?
    manah manah kainnyah?

    @fajri
    alhamdulillah

    ReplyDelete
  12. mba hani yg beliin ki? wah... Alhamdulillah... bikinin gamis ya... kekeke...

    ReplyDelete
  13. Ntar bikinin aku kebayak buat aku W.........y

    ReplyDelete
  14. @mishil
    hehe
    begitulah
    alhamdulillah

    @kiki
    0rng palembang weddingny pk kebaya juga?

    ReplyDelete
  15. ikut seneng baca ceritanya,, selamet ya mba... ^o^

    ReplyDelete
  16. wah..
    seneng bgt mesti...

    merintis usaha menjadi ibu rt niy..
    kekekeke..

    ReplyDelete
  17. @dierenz
    syukr0n :D

    @nisa
    iyah ni
    aku liatin trz
    hehe

    ReplyDelete
  18. dah siap dpt orderan ptama? hahaha...

    ReplyDelete
  19. oh... orderan pertama dr mbak hani to Ki?
    hehehe... buatin baju untuk alif jg tu ki... biar sragam sm mbak hani...

    ReplyDelete
  20. hu um
    pake gambar kreta kalo bwt alif

    ReplyDelete
  21. wah, mb hani berhasil dirayu ma mb ii niy, wt mbeliin mesn jait br...
    ^^

    ReplyDelete
  22. wah pada pesen gamis ke mb kiki ya...
    ikutan..g mw ketinggalan .. fitri jg mau mb' gamis warna pink hihihi... :d

    ReplyDelete
  23. jiaahh....duh sebenranya v3 g begitu suka pink mb hehe.. tpi entah knp mupeng gamis pink..wuaaneehh :D

    ReplyDelete
  24. alhamdulillah.. ikut seneng i'.. moga manfaat bener2 ya.. wah, langsung buka tailor nih.. :D

    ReplyDelete
  25. aku punya
    mw?
    hehe
    mesin jaitku juga ada warna pinknya fit

    ReplyDelete
  26. ohh... jiaaahhh..pantes.. tak kira in mb kiki suka ungu .ternyata pink ya..hehe
    humm... mantabs

    ReplyDelete
  27. biru juga?
    hijau juga?
    merah juga?
    haha.. semuanya suka suka :p hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?