Skip to main content

the boys

eh aku baru donlot lagu-lagunya SNSD album baru "the boys". menurutku lagunya enak-enak dibanding album yang jepang. lebih easy listening. menurutku yah, aku yang ga paham tentang musik, dengerin lagu mereka kayak lagu jadul. ada yang kayak lagu taun 70an, yang judulnya Trick n Telepathy. kalo Sunflower kayak lagu taun 90an, ngebayangin penyanyinya berambut mengembang (tren taun 90an gitu). ada juga yang jaman sekarang kayak The Boys sama How Great is Ur Love. agak kayak techno-techno yang Say Yes n My J, chic banget dan catchy. Vitamin korean pop banget. kalo Lazy Girl kayak lagunya Aqua. mr. Taxi korean version jadi brasa beda sama yang japan version.

Comments

  1. favoritku : the boys, oscar, top secret, trick..hehe

    ReplyDelete
  2. eh iya oscar sama top secret belum aku sebut

    ReplyDelete
  3. ini bagus Lim Hyung Joo - haeng bok ha gil ba rae

    ReplyDelete
  4. dulu SNSD menggambarkan girlband gadis baik2 dan imut2
    skrng2 setelah pelatih dan mangementnya sama dengan manajemen entertainment dr barat jadi kayak video klip barat loh mulai dari taxi dll...

    ReplyDelete
  5. aku punya video2nya dari adik iparku hahahaa jadi rada ngerasain perbedaan performancenya dari waktu k waktu

    ReplyDelete
  6. setuju mbak, hampir satu album aku suka ma isinya, ear catching!

    ReplyDelete
  7. @linda
    suka SNSD

    @anty
    yupz

    @kiki
    qt emank shati

    @pak ali
    maklum

    @miftah
    g trlalu si

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?