Skip to main content

malming with akuai

becoz of his duty, so malam ahad kemarin i'm alone dan aku menghubungi beberapa temen yang bisa nemenin
eh pada gabisa
tanya anty deh (sekarang orang yang sering aku sms adalah anty, hihi)
anty merekomendasikan akuai or ai
langsung deh sms ai, alhamdulillah ai bisaaa
karena ai bawa shironya, jadi aku suru cari sendiri alamatku, hihi
alhamdulillah ai berhasil sampe jam 5an sore
waaaaa
ini tho yang namanya akuai
yang aku add gara-gara dikasi tw omali
IDnya unik dan eyecatching kataku ;)
ternyata sama-sama slim-er

nyampe rumah ngobrol bentar, sholat maghrib dan hunting bakso
ngebakso deh di bakso kotak kukusan
that's what i dream everyday
hwhw
abiz ngebakso cerita-ceriti di rumah
seruw deh, apalagi ai itu CERIWIS
hihi
jam 9 aku udah jadwalnya bubu jadinya so sleepy
dan ai masi sibuk dengan lepitosnyah
nulis novel kali *bikin gosip :p

paginya blanja sayur di warung
masak ala ii (tw dah ai doyan atw engga :p)

jam 9 ai back to her house
:)

jazakillah khoir ai

pekan depan boleh deh lagi ;)

anyway, besok teh pri or peribiru mw ke sini juga loh
mw ikuuut? ;)

Comments

  1. anyway lupaaa ga poto-potooo
    karena aku lagi jerawatan juga siy
    heu

    ReplyDelete
  2. hihihi serunya ditraktir baksooo
    Mauuu :p
    Salaam buat teh peri dari suamiku dan aku ya? Masih inget gak yah gitu? Hihiihiihi
    Si ai bobonya pasti larut malem..tanya gak?
    Eh masak apa tadi? :D

    ReplyDelete
  3. ai bubu jam 12an keknya
    :D
    tadi masak buncis, wortel, kentang, muncang dbumbu merica
    biar napsu makan

    okok
    bsk ak sampein :D

    ReplyDelete
  4. Oh, jadi ini toh yg sweety n cutie. Xixi... Makasih atas jamuannya yaa buw. Plus crita panjang yg diulas dgn singkat. Haha...

    Btw, hal yg paling diingat sebelum pulang: "pekan depan boleh nih di-booking lagi." Heh? o.O"

    :D

    ReplyDelete
  5. Oya, ralat.
    Aku ga lagi bikin novel. Haha... Tadi malam itu aku ngenet, nerusin cerpenku n baca buku. Jam 12 teng aku tidur :p

    ReplyDelete
  6. singkat krn udh ngantuk,xixi

    gmn dg tawarannya?
    ;)

    ReplyDelete
  7. Pulsaku abiis, i

    haha, beda jam tidur yah

    jadi kangen cerita2 ma ii

    ReplyDelete
  8. aku sebenernya agak2 shock kiki tidur jam 9. buatku jam segitu "masih siang" :))
    btw, pulsaku juga abis, mba des.... trus mau minta no mba des ke kiki, eh, lupa :p

    ReplyDelete
  9. iyah...
    pas nginep di kosku juga gitu...
    jam 9 matanya udah kriyep-kriyep... hihi..
    udah kebiasaan mb ii :D

    ReplyDelete
  10. Pas nginep di kosnya dik Pera... aku pulang maennya jam 1 malam. :))

    ReplyDelete
  11. ... dan aku serasa sleepcrawler mbukain pintu... =))

    ReplyDelete
  12. @mb desi
    sudah kuduga :D

    iya kangeeeeen
    pengen berbagiiii

    *berbagi is better drpd curhat :p

    @ai
    oya yah
    lupeee
    haha
    jam 9 di rumahku di cilacap pintunya udah dikunci semua, udah gelap, ga boleh ada suara :))

    @vera
    apalagi tu puasa
    besoknya sahur :D

    @ludi
    cemburu gaaaaaaaaaa?
    xixi

    @rifi
    ayo gantian rifi :p

    @mb desi n vera
    wew
    mantap :D

    @mb pia
    lalu pukul 17.00 itu pagi ya?
    :p

    ReplyDelete
  13. @tofan
    yup

    @filly
    hu um
    apalagi ai ceriwis :p

    ReplyDelete
  14. Nanti deh klo aku ke bogor ya, insyaAlloh... :)

    ReplyDelete
  15. Nanti deh klo aku ke depok ya, insyaAlloh... :)

    ReplyDelete
  16. hahaha, ketauan deh yang jadwalnya sangat lowong... *lirik slim-ai*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?