Skip to main content

butuh atau lapar mata?

ada cust order dari bulan mei, hampir tiap hari nginbox, tanya produk A, B, C, D, udah dirinci, ganti orderan lagi, nanya lagi, dan begitu terus. Daaan akhirnya di bulan juni baru fix orderannya dan transfer. Itu emank barangnya ga bener2 butuh kali ya? Jadi butuh waktu sebulan untuk sebuah transaksi. Kalo aku siy males. Kalo butuh ya beli, kalo engga ya udah ga usah nanya2, karena di keterangan fotonya sudah sangat lengkap. Apa itu yang namanya shopaholic? eh shopaholic mah gitu liat langsung beli ya? ga usah nanya-nanya ampe sebulan.

Beda juga dengan yang order bulan mei, abis itu anteng ga nanya2, mendadak bulan juni transfer. Kalo itu mungkin emank baru ada dananya atau baru sempet transfer karena biasanya mendadak melahirkan. Nah kalo dalam rentang sebulan tetep isinya nanya-nanya itu namanya apa ya? laper mata aja kali ya.

Comments

  1. bisa juga
    trus mbandingna karo OS liyane
    ning kok telaten temen ya
    nganti sewulan

    ReplyDelete
  2. laper mata kayaknya....

    aku juga sering kayak gitu. tapi cuman berhent i sampe mata, ga sampe nanya2 ke yg punya barang. hehehehe

    ReplyDelete
  3. nah kalo udah sampe nanya2 (dan itu ampe sebulan)
    rasanya sesuatu yah
    xixi

    ReplyDelete
  4. Hahaha... Itu namanya Mrs. Kepo kali, ki :p

    ReplyDelete
  5. labil, lama menetapkan hati kali Ki ...hihihi

    ReplyDelete
  6. ah iyaaaa
    kalo kata ownernya "emank ada jenis cust ababil, i, ya yang begitu itu"

    ReplyDelete
  7. sampe istikharah sik le nentukke sida tuku po ra.. hahaha

    ReplyDelete
  8. hoho
    soale kudu mantep iki jodohku dudu ngunu yak

    ReplyDelete
  9. Begitulah bisnis i, tipe konsumen macem2... Yg penting terapin pareto aja (bener ga ya istilahnya?)

    ReplyDelete
  10. Kebiasaanku di pasar kaget.. Tmen2ku yg bareng suka malu kalo aku banyak nanya.
    Prinsipnya cuma satu siy : pembeli adalah raja. Walopun awal prinsip itu entah dari mana :))

    ReplyDelete
  11. dan penjual adalah dewa
    itu kata mbakku lind
    mwahahah

    ReplyDelete
  12. komen omali aku hapus
    soalnya ga suka komen yang ga nangkep ama isi postingan
    mwahaha

    di sini aku bukan lagi butuh kata2

    "namanya juga pedagang"

    aduh itu gue juga tau kaleee

    namanya juga emak2
    hobinya ngeshare apa aja
    dan itu bukan brarti ngeluh/ ngedumel/ apa

    cuma bwt seruseruan donk yaaah

    ReplyDelete
  13. mungkin sama dengan perkiraan jenis customer kedua, duitnya baru ada sebulan kemudian, hihihihhh

    ReplyDelete
  14. aku aja sesama customer suka bete...

    misalnya di fb..ada foto udah ada rincian..dr. detail ukuran smp harga..tapi masih ada aja yg nanya...atau udah ada customer lain nnaya..udah dijawab...eh dibawahnya ada komen lagi...customer nanya hal yang sama...

    seller'e kudu dawa usus'e... :))

    ReplyDelete
  15. hihi
    iya fin
    be a smart customer yah ^^

    ReplyDelete
  16. lho, perasaan kmrn dah komen di sini? trnyata belum muncul ya? hiks

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

mengapa serial jepang dan korea banyak disukai?

baca komen mba desi di sini malambulanbiru wrote today at 8:12 PM "Sebenernya yang bikin cerita Korea disukai banyak orang apanya sih ya? Jadi penasaran pengen melajarin 8->" aku jadi terinspirasi buat nulis tentang itu. kenapa drama korea (dan jepang) banyak disukai orang? 1. jalan ceritanya mengangkat tema-tema yang unik dan kadang (sering kayaknya) diambil dari cerita komik. as we've known yang namanya komik jepang itu bagus dan ceritanya so sweet. emank si kadang khayal banget, tapi menarik! 2. mengangkat tema tertentu kalo ini drama jepang yang sering kayak gitu. misal yang ada di gambar. judulnya attention please. ceritanya tentang cabin attendant (pramugari). sepanjang serial fokus bener-bener bahas dunia per"cabin attendant"an. bahasnya ampe detail. jadi nambah wawasan buat yang nonton. dan masi banyak tema lainnya, such as presenter TV "anchor woman", pastry chef "zettai kareshi", music "nodame", pendidikan "gokus...