ada cust order dari bulan mei, hampir tiap hari nginbox, tanya produk A, B, C, D, udah dirinci, ganti orderan lagi, nanya lagi, dan begitu terus. Daaan akhirnya di bulan juni baru fix orderannya dan transfer. Itu emank barangnya ga bener2 butuh kali ya? Jadi butuh waktu sebulan untuk sebuah transaksi. Kalo aku siy males. Kalo butuh ya beli, kalo engga ya udah ga usah nanya2, karena di keterangan fotonya sudah sangat lengkap. Apa itu yang namanya shopaholic? eh shopaholic mah gitu liat langsung beli ya? ga usah nanya-nanya ampe sebulan.
Beda juga dengan yang order bulan mei, abis itu anteng ga nanya2, mendadak bulan juni transfer. Kalo itu mungkin emank baru ada dananya atau baru sempet transfer karena biasanya mendadak melahirkan. Nah kalo dalam rentang sebulan tetep isinya nanya-nanya itu namanya apa ya? laper mata aja kali ya.
Beda juga dengan yang order bulan mei, abis itu anteng ga nanya2, mendadak bulan juni transfer. Kalo itu mungkin emank baru ada dananya atau baru sempet transfer karena biasanya mendadak melahirkan. Nah kalo dalam rentang sebulan tetep isinya nanya-nanya itu namanya apa ya? laper mata aja kali ya.
mungkin i'.. hihihi
ReplyDeletegolet info =p
ReplyDeletekasian ya
ReplyDeletexixi
bisa juga
ReplyDeletetrus mbandingna karo OS liyane
ning kok telaten temen ya
nganti sewulan
huum.. kober yaa.. wekeke
ReplyDeletenah kuwe
ReplyDeletekober2e
xixi
nah kuwe
ReplyDeletekober2e
xixi
laper mata kayaknya....
ReplyDeleteaku juga sering kayak gitu. tapi cuman berhent i sampe mata, ga sampe nanya2 ke yg punya barang. hehehehe
nah kalo udah sampe nanya2 (dan itu ampe sebulan)
ReplyDeleterasanya sesuatu yah
xixi
Hahaha... Itu namanya Mrs. Kepo kali, ki :p
ReplyDeletewkwkwk
ReplyDeletekepo ama produk yah
labil, lama menetapkan hati kali Ki ...hihihi
ReplyDeleteah iyaaaa
ReplyDeletekalo kata ownernya "emank ada jenis cust ababil, i, ya yang begitu itu"
sampe istikharah sik le nentukke sida tuku po ra.. hahaha
ReplyDeletehoho
ReplyDeletesoale kudu mantep iki jodohku dudu ngunu yak
hooh.. wkwkwk
ReplyDeleteBegitulah bisnis i, tipe konsumen macem2... Yg penting terapin pareto aja (bener ga ya istilahnya?)
ReplyDeleteKebiasaanku di pasar kaget.. Tmen2ku yg bareng suka malu kalo aku banyak nanya.
ReplyDeletePrinsipnya cuma satu siy : pembeli adalah raja. Walopun awal prinsip itu entah dari mana :))
dan penjual adalah dewa
ReplyDeleteitu kata mbakku lind
mwahahah
komen omali aku hapus
ReplyDeletesoalnya ga suka komen yang ga nangkep ama isi postingan
mwahaha
di sini aku bukan lagi butuh kata2
"namanya juga pedagang"
aduh itu gue juga tau kaleee
namanya juga emak2
hobinya ngeshare apa aja
dan itu bukan brarti ngeluh/ ngedumel/ apa
cuma bwt seruseruan donk yaaah
Iiiih! ii penjual narsis :p
ReplyDeletemungkin sama dengan perkiraan jenis customer kedua, duitnya baru ada sebulan kemudian, hihihihhh
ReplyDeleteaku aja sesama customer suka bete...
ReplyDeletemisalnya di fb..ada foto udah ada rincian..dr. detail ukuran smp harga..tapi masih ada aja yg nanya...atau udah ada customer lain nnaya..udah dijawab...eh dibawahnya ada komen lagi...customer nanya hal yang sama...
seller'e kudu dawa usus'e... :))
iya dan hobi bertanya
ReplyDeletexixi
hihi
ReplyDeleteiya fin
be a smart customer yah ^^
ga dibikin FAQ aja?C#
ReplyDeleteudaaaaaaaaah
ReplyDeletelho, perasaan kmrn dah komen di sini? trnyata belum muncul ya? hiks
ReplyDelete