Skip to main content

Aku butuh duit

Awal mula kenapa aku memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga saja adalah karena anakku

Saat itu aku gatega dia masih bayi harus kutinggal pagi sampai sore

Belum ASI yang penuh rembes 🥲

Mungkin timing yang salah? I sud not apply when im pregnant

But i need money too at that time

Mungkin kesalahanku dari awal adalah kenapa aku ga nyari kerja sejak muda

Kenapa aku hanya fokus di belajar

Padahal sebenernya ortuku juga bukan tipe yang penting belajar siyah

Dr awal udah kode yang penting kerja punya gaji banyak

Iye punya duit

But why pikiranku always tentang cinta cinta cinta

Wkwk

Padahal ya aku dibatasi perkara duit

Tapi kenapa saat itu aku ga kehausan duit ya

Harusnya kan orang kehausan jadi orientasinya duit

Bukan cinta

Mungkin haus cintaku jauh lebih besar daripada duit mungkin ya

Haus validasi banget lah gw

Padahal realita, harusnya aku haus duit

Karena segalagala butuh duit

Lu boleh jelek, ga populer, gapunya pacar, gagaul, gapunya temen, gapunya prestasi akademik, gapunya kedudukan kaya pejabat, gasekolah di univ bonafid

Asal lu punya duit

Aman duniaaaaa

Sedangkan

Lu s2 ugm lu nikah lu punya anak lu smart lu ipk cumlaude lu rumahnya 2 tapi lu gapunya duit

Jadinya NOTHING wkwk

Bukan ga bersyukur maksudnya lagi menyadarkan diri sendiri 

A

Harus cari uang woy

Jangan santai2

Apa kek jualan apa gimana

Usaha woy

Belum laku coba terus

Lu beli beras pake duit

Beli token pake duit

Isi bensin pake duit

Bayar utang cicilan rumah yapake duit 

Sekolah anak2 pake duit

Comments

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?