Skip to main content

Buntu

 Hahaha

Setelah kaka sakit abis 2jutaan

Pompa rusak abis 1jutaan

Eh khaira ikut2an disruduk temennya harus ke dokter gigi

Berape neh ke dokgi

800 keknya

Duit lageee duit lageeee

I mean kalo duitku sendiri mah gpp bgt

Inikan yg kerja cuma suami, aku ga kerja, jualan sepinyaaaa subhanallah

Aku ga enak tentu saja minta2 uang di luar seharusnya 

Sementara kebutuhan lain juga urgent

Kaya cicilan rumah, daily needs di mana harga2 naik dan anak2 makan juga aku gabisa menu hemat

Pasti ada proteinnya di mana itu mahhal ygy

Belum bayaran les 

Bener2 yeeee harusnya gw mah kerja jangan pengangguran gini jd beban suami mulu

Harusnya aku bantu finansial kluarga

Karena suami bukan sultan

Bahkan suami tulang punggung kluarga besarnya

Eh malah gw nambah2i beban 🥹

Emank salah niatan gw nikah dulu krn gaenak jd beban ortu terus menerus

Jadi mau menggantikan yg terbebani suami, bukan ortu 

Eeeeeh padahal namanya realita ga selalu sejalan dengan rencana

Harusnya tau dengan siapa aku menikah

Aku ganti niat dan ganti arahan

Harusnya mantap jd wanita karir bergaji

Kenapa malah zona nyaman dengan niatan awal

Mau jadi beban suami dlm segi finansial

Ya Allah sungguh aku gatau diri 🥹

I sud get work, having salary, help family financial

Kenapa suamiku harus berjuang sendiri dalam hal finansial?

Jahatnya aku 🥹

Jualan sepi, aku harus gimana ya Allah

Pengen banget lamar kerja

Tapi ke mana yg mau nerima orang yg belum pernah ada pengalaman kerja samsek

Yang harus stay di rumah krn urus anak2 kalo mreka udah pulang sekola

Emank ada kerjaan wfh gitu ya

Ada gak si

Ya Allah bantu aku

Buntu bgt🥹

Comments

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?