Skip to main content

jadi pengen bikin yukata, butuh kain berapa meter ya? *ngelirik sprei :))

Comments

  1. hooo......

    wahahaha.. kudu nggo seprei tenan kuwi.. qeqeqe

    ReplyDelete
  2. iyo jar
    kethoke butuh kain sak hohah
    mending sprei tho?
    :))

    sumbangin ngene jar

    ReplyDelete
  3. :))

    emoooh

    fajaaar fajaaar

    sprei pun gambar mobil2an

    ReplyDelete
  4. sprei My Love :))

    klo se-Ii mah cukup sprei satuu
    ayo, kapan ke Madiun? ni aku pinjemin Yukata buat bikin pola ;)

    ReplyDelete
  5. iya mba aku contek polanya donk

    mba desi kapan ke jogja?
    *g mw kalah :p

    aha aha
    nyari sprei di mana yaaaaaaa

    ReplyDelete
  6. kalo yang dipake karakter Yuna di game final fantasy X tu Yukata juga ya namane??

    ReplyDelete
  7. iya, tapi dimodifikasi banget supaya sesuai dengan anime

    ReplyDelete
  8. wuaaaa
    ngeriiii
    baju kurang bahaaaaaaaaaan

    ReplyDelete
  9. ;D

    di final fantasy X-2 bajunya lebih kurang lagi *belum pernah nonton tapi lumayan sering lihat wallpapernya*

    ReplyDelete
  10. soriiiii....
    hehehehe...jangan diuplod hahaha...cuman pengen tau aja yukata gak itu ya....

    ReplyDelete
  11. bukan ituuuuuu

    udah aku apus gambarnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...