bentar mba, kayakna aku dah follow blogspotmu deh, tapi kok... di daftar blog yg kuikutin, blog mb g pernah up date...?? tp kok tak liat di daftar up date-an mba di blog yg ini, kayakna up date banget???
atw ada dua dan ini yg valid?? hahaha... maap mba, masih takjub bin heran nih... :D
serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D
hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...
tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...
kreatipp, kreattiiipppppp!
ReplyDeleteqiqi.. kamu kreatif banget.. ga kepikiran 2 baju atasan kok bisa jadi baju terusan kayak gitu.. 10 jempol untukmu..??? (pinjam jempol tetangga..xixi!!!)
ReplyDelete@filly
ReplyDeletetapi kata ibuku aku aneh kayak seniman :p
@mba fitria
tiap liat baju lama
langsung nyari ide :D
kereeennn mbak kiki..!!
ReplyDeleteaku mau dong dibuatin ^^ hehe
aku ada award ni buat mbak
cek disini ya, http://ammi-abi.blogspot.com/2011/01/stylish-blogger-award.html
smoga mbak kiki berkenan..
mtrnuwun
okeee
ReplyDeletetengkyuh ^^
This comment has been removed by the author.
ReplyDeletebentar mba, kayakna aku dah follow blogspotmu deh, tapi kok... di daftar blog yg kuikutin, blog mb g pernah up date...?? tp kok tak liat di daftar up date-an mba di blog yg ini, kayakna up date banget???
ReplyDeleteatw ada dua dan ini yg valid?? hahaha... maap mba, masih takjub bin heran nih... :D
aneh banget
ReplyDeleteowh mungkin danti follownya yang kikiygallery
yang udah aku tinggalin