Skip to main content

si cantik zahra

keponakan baruuuuuuuu

Comments

  1. :)
    anak Mbak ?
    lucu,,pengen nyubit,,

    ReplyDelete
  2. @suci
    ponakaaaaaaaan
    hu um
    lucu

    @nafaz
    hu um :D

    ReplyDelete
  3. hwiii.. lutuna.. cantikna.. caemna....hihi3x

    ReplyDelete
  4. Kiut deh mba.... Zahra di Jogja ya??

    ReplyDelete
  5. @kembarankuw
    kayak tantenya :p

    @danti
    hari ini mau dateng :D

    ReplyDelete
  6. Wawww... Pantes riang sekali... :D

    ReplyDelete
  7. @danti
    iyaaa
    lagi bentar lagi bau bayi rumahnyaaaaa ;D

    @ai
    like me :p

    ReplyDelete
  8. He'em.. Sekecut2ny bayi blon mandi tetep enak baunya, kek aromaterapi gtu, haha :p

    ReplyDelete
  9. kok udah gendut ajaa sihh?

    *aku juga nanti mau mainan bayiiii, horeeeeee*

    ReplyDelete
  10. iya
    sekarang udah terakselerasi BBnya
    :D

    ReplyDelete
  11. lucunyaaa.. berapa bulan mba? pngen nggendong deh.. 8)

    ReplyDelete
  12. hi..hi...or amaca nduwure ana tulisane...

    ReplyDelete
  13. aaaaaaaaaa.........lucunyaaaaa.......
    kenalin dungs mbaaaa....
    >.<

    ReplyDelete
  14. oe oe oe

    translate : halo om kelik
    namaku zahra :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...