Skip to main content

zahra wears pinky dress

pinky dress that i made

susah juga sesi pemotretannya dan dapet deh 6 pose paling lumayan, xixi

*click image to enlarge

Comments

  1. itu gaya aslinya zahra kok
    beneran deh :D

    ReplyDelete
  2. ini pake baju yg dibuat dr jilbab kemaren ya?

    ReplyDelete
  3. anda benaaar
    dan ternyata kekecilaaan :))

    ReplyDelete
  4. ya ampun mba..pipinya mau tumpah gituuu.. lucu banget..
    mba kiki keren deh..bisaan bikinnya..pas lagi.. 8)

    ReplyDelete
  5. lucu dan kreatif... beruntung bgt Zahra punya Tante ii' ^^

    ReplyDelete
  6. moto bayi tuh emang susaaaaaaaaaaaaaaaaah deh, kecuali kalo bobo...

    kecil banget potonyaaa.. tapi cantik koook

    ReplyDelete
  7. @ima
    iya dek
    pengen aku maem tuh pipinya
    xixi
    gemesy

    @gambar
    saatnya buka butik
    hoho

    @atik
    dan zahra udah mau jadi modelku ^^

    @maya
    iya tuh
    digendong udah mulai berat

    @filly
    iya
    tu lagi nangis loh

    @fajar
    begitulah n_n

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...