Skip to main content

stylish blogger award

dapet award dari sinidi rumahku di blogspot
and here the rule:

1. thank and link to the person who awarded me this award
thanks to sari, yang ternyata orang jogja juga dan buka lapak di jalan gejayan

2. 8 things about myself :

  • creative (saking kreatipnya ama ibuku dibilang seniman = aneh )
  • moody
  • hobi menjahit (baru belajar)
  • biochemistry lover
  • kalo naik motor ga berani ngebut
  • lagi suka gendong zahra
  • suka dorama jepang
  • anak yang berusaha selalu nurut sama orang tua, because they know the best for me
3. Dan saya juga akan memberikan award ini kepada :
sapa yah? ada yang mau?

4. contact them
yang mau bilang aku ya *kebalik


Comments

  1. *ikut nyalamin ii

    kapan ki, makan2nya ,?ho

    ReplyDelete
  2. jalankejayaan mau juga toh

    kita kerumah ii bareng klo gituh

    ReplyDelete
  3. aku dung mba, biar blogspotku rame, hahaha... :D

    ReplyDelete
  4. bu guru dan pak guru
    salamaaan
    *singing

    ReplyDelete
  5. sekarang
    makan di rumah masing2 haha

    ReplyDelete
  6. ngapain ya mba di sana? hehehe... :p

    ReplyDelete
  7. ayo filly kerjain!
    aku tungguuuuuu

    ReplyDelete
  8. tapi mikir, aku udah berkreasi apa? :P wkwkwkw

    ReplyDelete
  9. kikiiii aku liat kamu bikin baju cowok... mau ajariiinn T,T

    ReplyDelete
  10. iya anty
    aku coba hal baru -> bikin kemeja cowok
    yang susah krahnya

    kalo bajunya malah gampang
    lurus doank

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...