Skip to main content

seaneh itukah aku??

Saat lagi di kelas
Sambil nunggu dosen dateng
Aku hotspotan
Buka MP
Temenku nanyain
Lagi ngapain ki?
Aku bilang
Lagi posting di Multiply
Sambil merhatiin aku dia bilang sambil manggut-manggut
"owh, iyah, AUTIS! asyik dengan dunianya sendiri"

Jlebbb!!

Menusuk sungguh kata-kata itu

Tapi ...
Mungkin itulah reaksi spontan dia
Buat introspeksi diri aja
Maybe aku harus kudu lebih care ama lingkungan
Tapi...
Yang kurasain
Aku ga gitu-gitu amat ama dunia maya
Ga yang freak banget
Iya ga siy?
Emank siy aku rajin ngeMPi
Aku merasa masi normal
Masi wajar
Temen-temen dunia nyata aku punya
Akrab juga
Sering bersama mereka juga

hmm...
Apakah aku udah seaneh itu temans??

Comments

  1. Ha3... Tos dulu dung, ii. Saya juga dibilang autis.... Biar ahh, yang penting eksisss

    ReplyDelete
  2. senasib ya teh
    ternyata ada temennya
    h0reee :D

    cuekin aja y teh
    be my self ajah y
    hahaha

    ReplyDelete
  3. @neysa
    g tw jg ney
    kal0 d kmpz diajarn dvinisi autis g?
    apaan?

    ReplyDelete
  4. hehehe
    da 2 minggu ini
    daku dipanggil mba Maia sama temen2 nyata

    ReplyDelete
  5. keren d0nk mb
    :D
    drpd dblg itu
    kasar kan?
    hiks

    ReplyDelete
  6. hahahaha....itu udah sering dnger buat ceng2an tmn2..kalo lg ada yg asik sendiri..entah sama laptop ato hp ato buku....hihihii

    ReplyDelete
  7. wah, temenmu keterlaluan itu. menggunakan kata 'autis' sebagai kata ejekan--atau bercanda?

    ReplyDelete
  8. eh,padahal pernah ada lho kampanye 'tak menggunakan kata autis sembarangan' soalnya, ìtu menyinggung org atau keluarga yg benar2 memiliki anak autis. jadi jgn pernah bilang 'lagi pingin autis nih...' atau sjenisnya..

    ReplyDelete
  9. kdg aq jg dgtuin.yup!jdilah diri sndri aja.tp ad hkmah ny jg.tkdang, intropeksi dtang dr luar..
    Belajar proporsional dlm bnyk hal ^_^

    ReplyDelete
  10. Hahaha,
    ii pengalaman yg sama,
    semua yg eksis d dunia maya biasany d blg autis

    yg ak tau,slh satu ciri anak autis adlh asyik dgn duniany sendiri, mau ada dpanggil ama emaky jg g nyaut2,ada gempa jg cuek aja.

    Jg ya krn ntu,jd qt d anggap autis

    ReplyDelete
  11. Ii klo kmu aneh ak ga mau sahabatan dun ma kamu.he

    ato qt sma2 aneh.

    Jemp0lku kpleset truz nie,jd salah ketik.lg pke hp.

    ReplyDelete
  12. Hati2 dlm menggunakan kata autis. Seorang ibu dgn anak autis pernah curhat bahwa ia sedih sekali ketika kata autis disalahgunakan bhkn dijadikan bahan ledekan. Tulisannya udah tersebar di milis2 kok. Ada sobat mp yg pernah posting juga..

    Kiki ga freak, tapi punya care yg besar buat tmn2 mayanya. Yg penting seimbang dgn dunia nyata n_n

    ReplyDelete
  13. @lya
    ga cuma asyik dgn dunia maya yah
    buku jg bikin lupa ma skitar

    ReplyDelete
  14. Stau neysa sih memang dia asyik dg dunianya sendiri, dan dia g kasih respon ke lingkungan sekitar..

    Payah ah, temenmu mba riz...pake kata2 autis...plis deh, stop penggunaan kata autis untuk hal yg tidak pada tempatnya, contohnya kayak td "Dasar autis!"

    Trus kalo gw autis knapa? situ ngerasa lebih baik dari gw?

    ReplyDelete
  15. @mb desi
    kayaknya dia ga b'maksud ngejek
    tp reaksi spontan aja
    coz setauku dia baik
    tapi napa dy tega :(

    ReplyDelete
  16. hmm
    autis mstinya gag dpke buat bcnda ato ngejek
    inget dung ma temen2 qt yg memang mengalami itu..

    ReplyDelete
  17. @sista
    hu um
    dy ga gaul
    mana tw ada kampanye gituan
    aargh!

    ReplyDelete
  18. @vyka
    Qt sama-sama cakep
    makanya sahabatan
    wkwkwk

    ReplyDelete
  19. yah...gapapa lah sister...hehee..
    saya juga kalo lagi di luar rumah asik dengan dunia 'layar kecil'
    dan bisa di pastikan..sedang ngePlurk atau Twittering...
    hehee..

    ReplyDelete
  20. @ai
    mw d0nk link-nya
    biar ak f0rward k FB dy
    biar dy baca!
    syukr0n ai

    ReplyDelete
  21. @fajar
    twitter tu ngapain aja y?
    udh bkn
    tp g ngerti mw diapain
    hehe

    ReplyDelete
  22. kalo aku g punya dua-duanya... ha ha ha

    ReplyDelete
  23. kayak buat notes di MP..sperti itu..hehehe...:)

    ReplyDelete
  24. Q, aku sih dr SMA udah dijulukin AUTIS... dan aku cuek aja Ki... hehe...

    ReplyDelete
  25. bisa comment..caranya ya dengan @(nama account) nanti terbaca ama siapaya yg di tuju..contohnya ya: @fajarembun nanti aq bisa baca apa reply nya...

    ReplyDelete
  26. @fajar
    owh
    tp masi ga mudheng
    hehe

    @trueeyesinme
    iyah
    aku akan blajar cuek darimu
    miss u :D

    ReplyDelete
  27. hihi..ya kyk
    @fajar <<
    gitu cara reply nya di twitter..:D

    ReplyDelete
  28. kalau Rama mah nyantai wae (minjem kata favorit salah satu junior)
    soale dulu kami satu kelas di SMA kan dipanggil anak2 "autis" dan hiperaktif..

    tapi kita harus tetap kontemplasi & introspeksi diri supaya tetap menyenangkan bagi sesama..

    ReplyDelete
  29. it's just a joke, take it easy.. ur not a freak

    ReplyDelete
  30. tumben jawabannya cuma yeah,Mbak..

    ReplyDelete
  31. Iya..aneh..tingkah lakunya mirip manusia...wkwkwkwk..C#

    ReplyDelete
  32. gatau
    *karena aku bukan teman azis di dunia nyata*

    :p

    ReplyDelete
  33. mereka bilang kayak gitu
    karena mereka gx ngerasain ngempi
    chika pun sering dibilang kayak gitu
    perasan gx da yang salah deh
    tapi ya... cuek aja deh

    ReplyDelete
  34. @fatah
    maksut loe?

    @ludi
    percayalah padaku :D

    @chika
    cuex is d'bezt

    ReplyDelete
  35. autisssssssssss atau auangett?????????????

    ReplyDelete
  36. Untung ponakan ga ngrti istilah autis..Mrka cuma komen "yak pencet teruuuz" ^^

    ReplyDelete
  37. ki.., kita do'ain. moga orang yang bilang autis itu anaknya ga autis.
    Btw kalo anaknya autis kabarin yah.. aku punya bukunya.. tentang kesabaran ibu yang membesarkan anak yang autis.
    Siapa tahu bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?