Skip to main content

my holiday's plan

libur tlah tiba
plan liburan mw ngapain aja udah aku tulis sejak masih UAS
hehe
biar liburan ga sekedar do nothing
or cuma menjalani rutinitas
akan ada banyak agenda yang udah aku plan
moga aku bisa patuh
harus!

mereview kembali dari UAS kemaren
aku emank masi lemah di major organic chemisty
ada banyak PR besar buatku
untuk menyibak, menerjang, dan membuktikan
bahwa organic chemistry is easy
ga seperti yang orang2 tuduhkan
hahahay

so, ada kitab wajib yang kudu aku khatamkan
they are fessenden 1 dan 2
baru kusadari
ternyata tu buku LENGKAP BANGED
all about organic chemistry ada di sana
walopun bu dosen tercinta said
"fessenden itu bacaannya anak S1, kalian bacanya march, yang udah advance"
baiklah ibu
tapi...
fessenden aja belon khatam
mw lompat ke march?
ga masalah siy
tapi aku pengennya tau dasarnya dulu
jadi pas baca yang advance ga ngeblank
dan lagi
fessenden udah ada versi indonesia
udah gitu, translatenya mudah dipahami
ada tuh
buku terjemahan
tapi kalo dibaca
malah jadi mubeng bukan mudeng
mending baca originalnya in english
nah kalo buku pak march ini
masi b'bahasa inggris
dan lagi
punyanya ebooknya
kan pedes tu mata
*ngeles aja gua*

intinya...
liburan ini kudu khatam baca mbah fessenden :))

what's the other plan?
bimbingan ma dosbing S1
sebenernya si mw curhat
kenapa aku harus berpaling dari biokim :p
smoga bliau ga sibuk
eh ada yg lebih penting
smoga bliau masi inget aku

dan liburan ini aku mw pindahan sodara-sodara
hmmm
bakal kangen jg ma ni rumah
walopun cuma 1 semester aku menghuni

anyway...
ada yang mw bantuin pindahan?

Comments

  1. wah gak pulang ya,Mbak.??
    tumben..

    mw pindahan ke dekat UMY ya.?

    ReplyDelete
  2. Wew,keren plan liburannya.

    Kamu tnyta emang cnta mati ma kimia ya*lebay

    jdny km ngek0st yah?

    ReplyDelete
  3. Ndak mudik mb ii? Ayoo ekspedisi lagiii..

    ReplyDelete
  4. @rama
    di giwangan
    jd jauh deh :(
    ga pulang
    kn udh d rmh

    ReplyDelete
  5. @vyka
    cinta hidup
    huehehe
    iyah ni
    aku mencoba mencintai kimia
    i loph u pull dah

    aku g ngek0s
    tar jd jauh ma alif

    ReplyDelete
  6. Semangaaat.

    Semoga kegiatannya lancar ya.

    ReplyDelete
  7. @neysa
    kalo ak ktmu dosbing
    neysa ak sms deh
    tar ktmuan d lab.biokim

    ReplyDelete
  8. @titin
    kapok xpedisi maring gunung
    ga gua bgd dah
    aku sukanya aktivitas yg g bkn capek

    ReplyDelete
  9. orang-orang yang tahu apa yang harus dilakukan memang selalu keren hehe

    ReplyDelete
  10. @fajar
    alhamdulillah
    smoga liburan ga sekedar libur

    ReplyDelete
  11. ywd diubah
    skss

    sistem kebut sbelum subuh

    ReplyDelete
  12. usul buat mba hani tuch..syukuran rumahnya sekalian mbikin kopdaran akbar... ntar aku ikut... skalian rumahnya dijadikan basecamp gituw

    ReplyDelete
  13. Sekalian retribusi saja. Kayka terminal baen yah..

    ReplyDelete
  14. alif
    bkn alibh
    gak ya
    alif skrg pinter

    ReplyDelete
  15. iyakk. alif yang masih kecil
    ntar kalo udah besr jadi aliph
    Pinter ngapa??

    ReplyDelete
  16. pinter ditanya
    syapa nama umi,abi,tante,om

    ReplyDelete
  17. ntar tak tanya: Ini siapa
    *nunjukwajahsendiri*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?