Skip to main content

when i'm hibernating

ternyata emank berat hibernasi dari MP
it sounds lebay emank
but, sesuatu yang udah jadi habbit
ujug-ujug kudu dihilangkan tiba-tiba
hari pertama kedua ketiga emank masi bisa istiqomah ga buka MP
hari keempat, mulai tergoda
awalnya cuma buka inbox
so cuma ngintip judul-judulnya aja
dan pada akhirnya
pada sebuah postingan aku ga tahan buat buka
ywdh deh, ternyata ga mpe sepekan udah mengingkari
udah ngintip MP
abiznya ga tahan liat judul tu postingan
bikin penasaran isinya apa
hayo tebak, postingan syapakah dia???
kalo berhasil nebak aku kasi hadiah deh
hahaha

postingan yang aku intip cuma orang-orang tertentu aja
pastinya yang judulnya bikin aku penasaran
tapi malu juga yah kalo ketauan ama yang punya trus mbatin
"halah, tu kan bener, intip-intip teteup"
so aku pake ID orang buat ngintip
tapi efeknya kalo ada postingan yang contact only emank ga bisa baca
pernah juga pas pake ID orang, aku komen loh
hayo,,,syapa yang merasa mendapat komen dari orang yang ga biasanya
itulah aku yang menyamar
hahaha *nyamar kok ngaku tho, waguuuuuuu*

walopun berat, lama-lama aku terbiasa juga
apalagi kalo lagi ga ada pulsa
kalo lagi sakau *lebay*, mau ga mau ga bisa buka MP everytime I want
kadang rasa kangen begitu mendera
kangen sama solmet2ku di MP
kangen ma temen2 terbaikku
ga tau kabar contact2ku semuah
alhamdulillah, aku punya nomer HP mreka (contactku)
jadi tetep bisa jalin silaturahim by SMS
bisa tau kabarnya dan pastinya always update "ada berita apa di MP?"
maaf yah temans
jadi ngabisin pulsa kalian buat balesin SMS dariku

obat kangen yang laen adalah
liatin foto2 all about MPer yang aku save di lepi
malahan iseng-iseng aku gabungin
bisa diliat di sini *girl only, maap yeeee*

ukhuwah di MP ga sekedar dunia maya biasa
u feel so real for me
kalian ada saat aku ingin bercerita
kalian sediakan bahu saat ku ingin menangis
kalian menghiburku saat ku sedih
dan akupun akan selalu ada untuk kalian dalam suka maupun duka
haghaghag
lebay gua

Comments

  1. mari kita nobatkan Mbak Rizki sebagai Miss Lebay wilayah ngapak.. ha..8x..
    siap2 pemilihan Miss Lebay Indonesia..

    pasti postingan Rama,kan.?? hayoo ngaku..

    ReplyDelete
  2. haaaaaaahaaaaaaaaahaaaaaaaa

    iyah betuuuuuuuul
    salah satunya
    yang lain jg ada

    ReplyDelete
  3. waaaaaah...mp emang bikin kangen yah... mp...penuh intrik dan konflik... *haih..

    ReplyDelete
  4. co cweet
    napa postngan kite ampir se tema ya

    btw kamu sakau klo ga ngempi
    hahaha lebaynya ketelaluan,hihi

    ReplyDelete
  5. si http://menjadiyanglebihbaik.multiply.com mau ke jogja besok, kali2 mau pada kopdaran........ *iseng banget ya gw ngasitau ginian*

    ReplyDelete
  6. @omali
    minta n0mer hpny d0nk
    intan kn namany?

    ReplyDelete
  7. mba Ki..

    Saya ngakaakkk baca postingan ini..
    Ampuuun dah... jadi pengen merasakan sensasi hibernasi MP.. ;))

    ReplyDelete
  8. @akumaublajar
    yo ai

    @mip2
    pastinyah :D

    @ario
    jadi malu
    coba si yo
    pasti ga tahan bwt hibernasi
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. udah pernah coba puasa ngempi, barengan puasa kemarin hehe.
    emang berat i' kalo dah 'ketagihan'.. :P istilah katroknya pa ya? addict bukan? :P :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?