Skip to main content

lucuuuuuu

eh aku mau ceritaaa. masa tadi yaaah, tau gaaaa. *apasiiii. iya tadi aku ikut kajian sama miftah yang potonya ini niiii



karena datengnya telat, jadinya kita duduk di blakang dan denger materinya dikit-dikit. apalagi kita tadi kebanyakan nari balet ngobrol, jadinya ga gitu denger materinya *nakal. lama-lama pesertanya makin menyusut, mereka pada pulang. dan suara pembicara makin jelas. apalagi pas sesi tanya jawab. dan pertanyaannya lucuuu sangat menurutku. redaksinya ga sama persis tapi intinya gini.

"ustadz, buat mengalihkan biar ga suka lawan jenis *maksudnya buat menjaga diri, saya ngefans artis-artis korea, itu wajar ga?"

gyahahahaha. beneran itu bukan aku loh yang nanyaaa. cuma lucu ajaaa. ngebayangin yang nanya polos banget yak. hihi.

Comments

  1. tapi pertanyaannya i'i bangeeet.......


    -- curigation --

    ReplyDelete
  2. ‎​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

    Wajarlah.. *senyum senyum*

    ReplyDelete
  3. @pak gambar
    genah koh
    mulane bingung
    padahal aku ora takon
    tapi ya ora mungkin aku takon kaya kuwe
    kaya bocah SMP
    gyahahah

    @dian
    itu bikin tulisan hehehe gitu kok bisa beda si

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?