Skip to main content

my favourite font



tebaaaak, font apakah di atas?

Comments

  1. khmer bukan?

    aku lagi suka trebuchet, site mp-ku sampe kuset trebucet (diotak-atik kode css-nya) font YM juga

    ReplyDelete
  2. sama di... aku suka trebuchet ato verdana :D

    ReplyDelete
  3. hehehe..font site mu ini malah font favoritku ya :D

    ReplyDelete
  4. ih anty nyama-nyamain aku terus :p

    iya, trebuchet sama verdana emang mirip-mirip

    ReplyDelete
  5. azizrizki wrote today at 4:43 AM
    fansnya trebuchet banyak :D
    -------------------------------------------

    kan aku udah bilang, bahkan font di blog ini pun trebuchet :D mungkin tanpa kamu sadari i

    ReplyDelete
  6. oalaah..pantes, kalo mobile semua jadi arial yaa, hehehe

    ReplyDelete
  7. aku yo seneng i'.. kerep oret2 nggo iku nek gawe "kata2"

    ReplyDelete
  8. lebih suka Georgia atau Andalus nya Microsoft Office 2007 atau Book Antiqua

    tapi yang di atas juga suka. :d

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?