Skip to main content

long wiken

long wiken eaaaa???? :p

kalian pada ngapain?

kalo aku udah ada segudang plan, semoga terlaksana dan ga males, osh!

pertama
besok mau ada acara kumpul-kumpul BBQ party :p anak organik di rumah salah satu temenku. momen ini ceritanya menyambut kehadiran pejabat negara :p yang jauh-jauh dateng dari Jombang. yup, he's our friend yang jadi lulusan pertama dan sekarang sudah jadi abdi negara (PNS) di negara jombang sana :p. nah momen ini mau aku manfaatin buat konsultasi tesisku sama dia. secarra dia pinter abizzzz, nilainya A semua, kecuali 1 matakuliah aja yang B. kemelut dah tu IPKnya. selaen ntu, dia baek banget kalo njelasin, brasa pak guru, makanya ga heran kalo kampus UGM sama UNDIP memperebutkan dia buat jadi dosen. unfortunately dia udah jadi PNS di departemen pertanian. nah loh dia bingung

kedua
mau nginep di kosan elly, mau bikin slide sama blajar presentasi, dan pastinya sama blajar isi tesis. nginep di kosan elly dengan tujuan biar ga ngebo muluuuu. plannya si nginep ampe ahad, xixi. udah lebih 1X24 jam harus lapor pak RT yah :p

intinya, manfaatin long wiken ini buat belajarrrr yaaaaa iiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Comments

  1. long wiken = wisata manten

    *) dapat undangan manten lumayan neh, musim kawin :p

    ReplyDelete
  2. @mb desi
    iya mba
    ampun :p

    @april
    alhamdulillah aku engga
    jadi bisa konsen sinau

    ReplyDelete
  3. @pakgambar karo mba desi
    nek iso menthung tenanan malah
    ben ora males :p

    @raya
    puasa duluuu
    demi ke korea beneran

    ReplyDelete
  4. semangat mba ii! whooooaaaaa... uda ada rencana ajaa

    ReplyDelete
  5. Ora usah dipentung. Lelepna kolam renang bae :p

    Ke Korea .. aamiin aamiin aamiin.

    Aku ikut yah, biar sukses kurus.

    ReplyDelete
  6. @gambarcidhuk
    om, jebul dirimu hansip taa .. ealah, jadi selama ini kukira dirimu adalah kumbang" di taman .. bunga desa #halah

    ReplyDelete
  7. @filly
    iya harusss
    soale senen arep ndaftaaaar

    @mb desi
    ampuuuun nek kuwi
    dududu

    aku nyemplung ae wis untung mba :p

    iya katanya temenku yang udah ke sana
    jadi kurus krn g doyan makanan sana
    hihi

    ReplyDelete
  8. karepmu nDes....lah.......aku nrimonan kok

    ReplyDelete
  9. Aaah aaah kok balesan komen e muk ngunu .. gag seru!

    ReplyDelete
  10. gek blajar nrimo ...


    -ngasah golok

    ReplyDelete
  11. wis hayuk dimulai

    ket mau ngasah penthung, golok
    apa maning?

    XD

    ReplyDelete
  12. wis lengkap ana propokotore barang...

    ReplyDelete
  13. enaknyaaaaa.... :(
    aku donk... ga libur jum'at :((

    ReplyDelete
  14. bu guru semangattt

    aku juga libur2 belajar kok ki :D

    ReplyDelete
  15. hudiiih,,semangat !!!
    aku seharusnya meniru kamu yah Ki :(

    ReplyDelete
  16. blajar?
    kan udah slese sidangnyah :D

    ReplyDelete
  17. Libur ngempi jg dong :p ah, aku libur sehari sadja. Itupun rcn mo garap kerjaan pribadi.

    ReplyDelete
  18. Btw tu temennya cowok ya? Udah merit blm? Bisa dong digebet , ki :p palagi km keknya kan sering berantem ama dia *komen sotoy

    ReplyDelete
  19. @mb novi
    iya aku juga ah :p
    haha
    he's not my type
    *pdhl krn dy udh pnya pacar :p

    ga ding serius
    he's not my type
    enakan jd my brother

    @vyka
    vyka gmn?
    lbh padat aku yakin ;)

    ReplyDelete
  20. aku mau ngerjain instrumen,,:D
    doakan Mbak..

    trus jadi panitia walimah temenku,,
    ^^

    ReplyDelete
  21. instrumen apa tuh?

    wah
    seru jadi panitia walimah ^^

    ReplyDelete
  22. instrumen penelitian..
    ^^
    sebenerny buat UAS..
    iya Mba seru..apalagi besoknya langsung UAS..

    ReplyDelete
  23. eh jurusan biologi kok pake instrumen2an?

    ReplyDelete
  24. iya Mbak..
    kan aku ambil biologi pendidikan..
    jadi pake instrumen penelitian (soal2)

    ReplyDelete
  25. oooo

    biologinya pendidikan

    semangat bu guruuuuuu ^^

    ReplyDelete
  26. iiih kok gak jadi dosen aja tuh si pinter?
    sayang banged

    ReplyDelete
  27. judul postingannya mirip kak yuni wkwkwk
    long wiken
    enggg aku ngapain yaah
    (rencananya) masak, beres2, baca buku, nulis, browsing, tahfidz, tilawah, silaturrahim emmm apa lagi yaaa

    ReplyDelete
  28. emank terinspirassi dari mba yuni :D

    hari ini udh posting HFW?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?