Skip to main content

wiii...baru tau lagunya SNSD "run devil run" aslinya punya kesha

Comments

  1. Lagu snsd run devil run itu emang lagu kesha yg dibeli SM kok :)

    ReplyDelete
  2. Gapapa kok.akhirnya ketemu sesama penggemar snsd di multiply ini :d

    ReplyDelete
  3. kayaknya lebih senior ni
    *senior dlm dunia perSNSDan :p

    *hormat senpai

    eh sukanya sapa?
    aku tiffany ^^

    ReplyDelete
  4. Aku suka snsd baru dr tahun kemarin kok.hehe.
    aku suka smua.tp klo ditanya yg plg disuka fany sm seo hyun kyknya :)

    ReplyDelete
  5. Aku sukanya sendok garpu... *makan

    ReplyDelete
  6. @ayanapunya
    owh
    aku malah baru tau bulan kemaren
    *serius

    @teteh
    aku abiz makan sate
    yummm

    ReplyDelete
  7. Oo salam dongsaeng :d
    Udah tau album jepang snsd yg baru?mr. Taxi

    ReplyDelete
  8. Dongsaeng itu adik.aku salah milih kata.harusnya hobbae, klo ga salah artinya junior.klo senior sunbae-nim

    ReplyDelete
  9. ooo
    iyaaa
    inget pas nonton gumiho
    :D

    ReplyDelete
  10. Kok diliat2 skrg anak mp pada kena demam snsd ya? :d

    ReplyDelete
  11. sp lagi?
    aku tau dr tmn kosnya temenku
    lagunya enak2 si

    ReplyDelete
  12. Itu raya jg bikin qn ttg snsd
    *sok kenal pdhl blm jd kontak.hehe
    Desi juga :d

    ReplyDelete
  13. owh
    raya sama mb desi (malambulanbiru)?

    ReplyDelete
  14. hahaha iya
    tadi aku ma Yana bahas SM E sama Hyo Yeon
    ditanya, desi yang nularin snsd sapa? terus aku cerita ttg ii

    ReplyDelete
  15. hohoho...desi malah lebih jago obsevasinya daripada aku :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?