Skip to main content

abege oh abege

abege tuh lucu yah. ga ada masalah apa-apa dibikin jadi masalah, hwhw. jadi ceritanya adekku punya temen sesekolah, anggep namanya A. nah si A relationship sama I. A dan I beda sekolah. ceritanya LDR (Long Distance Relatioship) gitu. nah si I entah gimana ceritanya jadi "ga suka" ke adekku. seolah-olah adekku sebagai pengganggu hubungan A dan I. wkwkwk

udah pasti adekku heran dan mrasa "who care". ya iyalah, wong sama si A just temen sesekolah yang ga akrab. cuma tau nama sama wujudnya aja. nah si I ngeadd FBnya adekku, aku, dan smw temen deketnya adekku. sampe di sini aneh lagi kan. sebenernya si I ga suka sama adekku atau malah diem-diem ngefans??? wkwkwk

dan ternyataaaa. si I dan adekku, sekarang kuliahnya jadi seUniversitas dan seFakultas. dan barusan si I apdet status (aku dikasi tau adekku). intinya dia mau pindah kuliah aja, karena ga kuat bakal sekampus sama adekku. what a.......

wahai abegeh, kalian pada kurang masalah yah, jadi nyari masalah. haghaghag

fyi, aku dan kakaknya I berteman baik di jogja

Comments

  1. iya aneh ga si

    aku udah bilang ke kakaknya I
    kakaknya I bilang "ya maafin adekku ya"

    aku si malah kasian sama adeknya itu
    abiznya aneh
    bukan sama adekku
    haha

    ReplyDelete
  2. Si I ini bukan Ii kan? ;p

    Begitulah abege kebanyakan nonton sinetron, jd lebay bin alay

    ReplyDelete
  3. @nuriska
    indah tapi dibikin mumet

    @omali
    haha
    sejak kapan aku SMA lg?
    :p

    ReplyDelete
  4. saya abegeh tapi ga gitu kk. sumprit

    ReplyDelete
  5. harusnya mikirin yang lebih penting gt yah

    ReplyDelete
  6. yang A
    nah si A ni kuliah di jogja juga
    cuma beda univ

    *halah, napa gw jd apdet cerita2nya adekku ya :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?