Skip to main content

handphone pouch by lia







for order just leave comment here

Comments

  1. lucuuuuuu..... !

    tapi aku tipe yang ga bisa pake wadah begitu... T_T ga apik akunya.. berantakan

    ReplyDelete
  2. tambal sulam... lucu..
    padahal mau tau cara bikinnya.. hehe.. :)

    ReplyDelete
  3. @filly
    aku juga hape langsung bruk di tas

    @ima
    namanya sulam perca
    gampang kok

    ReplyDelete
  4. wew, lucu. ntar klo dah dapet gebetan aku pesen XD

    ReplyDelete
  5. eh.. sing wadah biru iku
    benang orange karo biru enom kuwi jenenge opo jait ngunu iku? aku laliiiii.. hahahaha

    ReplyDelete
  6. @isa
    si mbak song he kyo?
    :p

    @fajar
    tusuk rante

    ReplyDelete
  7. bagus mbak....saya kalo bikin aplikasi pinggiran kainnya masih belum rapi :)

    ReplyDelete
  8. sama si yoona aja. masih muda :p

    *SNSD lover*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?