Skip to main content

aku suka ke UIN

buat membuktikan RNA yang aku isolasi bener punya melinjo ato bukan caranya lewat sekuensing. dari sekuensing bisa tau urutan asam-aminonya. kalo urutannya cocok minimal 70%, berarti udah bener itu RNAnya melinjo. karena di UGM belum ada alat sekuensing, ada si di FK, tapi ga buat umum, mungkin khusus buat pasien sardjito (mungkin). jadinya kita sekuensingnya di UIN. udah berapa kali ya ke UIN? tiap aku ke UIN selalu amaze sama bangunannya ,

 apalagi tadi dibolehin masuk ke Labnya, subhanalloh sugoiiiiiiii. alatnya lengkap kap kap dan baruuuuu. kenapa UIN bisa punya alat yang bagus dan lengkap dan bangunannya oke? karena UIN seIndonesia dapet dana dari Islamic Development Bank, itu katanya Ely yang alumnus UIN malang. yang bikin amaze lainnya adalah, semua mahasiswinya berjilbab *ya iyalah, seneng aja ngeliatnya, kayak santriwati semua. jilbabnya rapi pula . udah jadi budaya juga dosen-dosennya kalo salaman sama lawan jenis cuma nangkupin tangan di dada. 

pict from here

Comments

  1. kalo sekarang tiap hari ngebimbing

    ReplyDelete
  2. terakhir main ke UIN sebelum direhab gegara gempa. :d

    ReplyDelete
  3. ga ada foto labnya yah?? hehehe :D

    ReplyDelete
  4. @tofan
    masi belum bagus ya?

    @maya
    belum kupoto
    hehe

    ReplyDelete
  5. kalo yang njitakin kepala ada ga ya...keliatannya enak..slaaaaps!!C#

    ReplyDelete
  6. @fatah
    arep?:))

    @devi
    daaan di UIN adaaaa .... :p

    @mpit
    hu um
    pengen poto2 tapi malu :p

    @rahmat
    kalo jurusan sains mungkin jarang (atau ga ada?)

    ReplyDelete
  7. ada DNAku yang lagi mau disekuensing :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?