Skip to main content

seperangkat alat sholat

alhamdulillaah
penantianku usai sudah
di hari ini dia telah memenuhi janjinya
sebuah mukennacantik telah aku terima
yang dia kirim dari surabaya
meskipun kini aku belum bisa melihatnya
karena aku masi di jogja
dan mukennanya dikirim ke rumah orang tuaku di cilacap sana
jadi penasaran seperti apa rupanya
apa warnanya
dan bagaimana jika kupakai untuk menunaikan kewajibaNya
terima kasih saya ucapkan buat semuanya
yang sudah menyediakan waktunya untuk voting dalam lomba
semoga ada lomba-lomba selanjutnya
^_______^


gara-gara Ludi aku jadi suka bikin judul yang ga nyambung, sebelumnya maap yeee

Comments

  1. Harusnya yg voting juga dibagi apa kek gitu. Atau mukenanya dibolehin dipinjem scr bergilir ke para voters... *ide aneh

    ReplyDelete
  2. @fitri
    alhamdulillaah ^^

    @aida
    boleh da
    asal ongkir ditanggung yang make
    hihi

    @lya
    udah rencana jait mukena parasit yang tipis tu loh
    harga kainnya ternyata murah banget

    ReplyDelete
  3. ongkos laundry ditanggung yang punya

    ReplyDelete
  4. hihihi.. judulnya menipu. kirain ada yg mau lamar mbak kiki dengan seperangkat alat shalat..hehehe :P

    ReplyDelete
  5. Selamat ya...
    Jadi kapan nih? Kok ga ada tanggalnya?

    *sepertinya ini bisa dikategorikan sebagai puisi. (hbs baca bukunya Sapardi, Bilang Begini Maksudnya Begitu)

    ReplyDelete
  6. aku mau dunk dijaitin...:d yang modelnya ga biasa ada ga yahh :d

    ReplyDelete
  7. iya tho mbah
    horeee
    aku bisa bikin puisi
    ^_^

    ReplyDelete
  8. sukses mbah testnya
    kalo ketrima makan2
    hahay

    ReplyDelete
  9. kadona mukenah yah ^^ senangna ^^ selamat yaa, Ky

    ReplyDelete
  10. Sukses juga buat ant. Kalau jadi an ga perlu nagih makan, mesti ada makannya :D

    ReplyDelete
  11. hihi
    saya baru ahad besok ni mbah tesnya

    ReplyDelete
  12. Oh, daerah yang banyak orangnya bernama Rika itu ya.. laki-laki panggilannya Rika, Perempuan juga RIka...

    ReplyDelete
  13. enggak kok mbah
    itu daerah banyumas
    saya cilacap n_n

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?