Skip to main content

aku sudah tidak punya alasan untuk menolak

alhamdulillaah UASku selesai, itu berarti LIBUR TLAH TIBAAAAAAAAAA.....eeeiiitttssss, tunggu duluuuu, libur si libur, tapi jangan lupa sama tugas besar untuk masa depanku. apakah ituuuu? apalagi kalo bukan TESIS. ya ya ya, sekarang aku udah ga ada beban kuliah, semester 4 udah ga mau lagi ambil matakuliah, karena aku udah harus fokus 100% ke TESIS, osh!!! dan itu berarti, udah ga ada lagi alesan ga sempet ngerjain, kalo dulu masi bisa ngeles ke dosbing "pak, saya mau UTS, ntar aja ya pak draftnya, pak saya mau UAS, abiz UAS aja ya pak draftnya". kalo sekarang? mau ngeles apalagi wahai ii? haha.
 sekarang kalo ditanya dosbing "hari senen serahkan draft BAB I", ga bisa donk jawab "belum pak". brasa menegangkan. ga juga si, aku bisa kok, senior-seniorku juga bisa, kenapa aku engga. so, just do it, keep on doing, semuanya pasti ada solusinya. semangaaaat, tapi aku mau liburan dulu ya

Comments

  1. hemm...lagi meyakinkan diri sendiri

    ReplyDelete
  2. untung masalah satunya juga clear. jadi totally fokus. yosh!

    ReplyDelete
  3. @mba desi
    yuhuuuu
    siap2 liburan sama filly ^^


    @fajar
    aku terima sajalah jar :D


    @gambar
    yup


    @rio
    yippiiii


    @tofan
    durung koh
    aku masi belum tau penyebab hasil sekuensing yang masi belum bagus
    *thinking

    ReplyDelete
  4. mau
    tapi ga tau deh diizinin apa engga huhu

    ReplyDelete
  5. betuuul sekaliii
    kita main ke mana aja niiii

    ReplyDelete
  6. yupp.. istirahat dulu ^^ liburan dulu ^^ napes dulu ^^ baru tesis. semangat yaa, Ky ^^

    ditunggu di Jakarta :) tiket beli sendiri wkaakakaka

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?