Skip to main content

giveaway

di blogspot, khususnya crafter blogger atau fashion blogger, ada activity namanya giveaway. jadi si pemilik blog, kasi benda kreasinya ke followernya (kontaknya) dengan syarat-syarat tertentu, misal yang lagi aku ikutin, suru masang gambar yang ngelink ke blognya, ywdh deh aku pasang di MP juga, soalnya lucu si (liat di samping kanan buat yang buka versi kompi, pastinya!)

giveaway

doain ya, semoga aku yang terpilih, barang yang akan di"giveaway"kan yang di gambar ituuu, lucu kaaan

Comments

  1. kapan-kapan aku juga pingin give away aah ^^

    ReplyDelete
  2. aku ikuuuut

    aku juga pengen mba
    giveaway di MP ^^

    ReplyDelete
  3. iyaaa
    itu pake spidol kain
    pengeeeeeeen

    ReplyDelete
  4. aku pingin jg dikasih giveaway.. Ii kapan bagi2 giveaway jg.. tar aku pasang di blog akuh hehe :P

    ReplyDelete
  5. iyaaa
    ntar ya mikir dulu mau bikin apa yang "layak" dikasi ke orang
    hihi

    ReplyDelete
  6. bikin tas samping okeh juga... :D *kasi inspirasi...

    ReplyDelete
  7. i'll try
    masi belum rapi ni jahit menjahitnya
    hihi

    ReplyDelete
  8. @filly
    iyaaa
    tapi belum tau belinya di mana

    ReplyDelete
  9. amin..
    tas untuk apaan tuh? bisa masukin motor ga?
    hehe
    (^^)v

    ReplyDelete
  10. hihi
    buat kantong kameraku kayaknya muat

    ReplyDelete
  11. hahaha.. antiq barange.. yup.. muga2 entuk..

    ReplyDelete
  12. masih ngga ngerti apa itu Giveaway :(

    ReplyDelete
  13. jadi akusi empunya blog ngasi barang secara cuma2
    yang mau ada syaratnya yg gampang
    ntar yg bruntung yg dapet
    syapa yg dpt terserah yg punya blog

    ReplyDelete
  14. ohh.. jadi beneran ada barangnya ya? kukira cuma gambar aja terus ditempel di blog kita :">

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?