Skip to main content

nemu tante (lagi)

the baby has come, dududu, zahra yang cantik

diajak ke rumah mbahku yang di bantul. pas masuk ruang tamu aku liat poto wisuda. "loh, itu kan angkatan 2010". kata ibuku "itu anaknya mbahmu". bener juga pas keluar buat salaman
"2010 kan?"
"iya, mba sapa yah?"
"aku angkatan 2009"
"owh, tapi ga pernah liat"
"iya, aku emank (ga populer) jarang ngampus karena ngeLabku di LPPT"
"owh, Labnya apa?
"organik"
"owh pantes, kalo aku Lab lingkungan, NIM genep apa ganjil?"
"ganjil"
"makanya ga pernah liat"
"hu um, brarti kamu apanya aku ni"
"wah ga mudheng, sik tak tanya mamah"

dan mamahnya bilang
"kamu tantenya rizki"
"tidaaaaaaaaaaaaak"

xixi, ketemu lagi sodara di kampus,

Comments

  1. hehehe kok bisa baru tahu mba?? hihihihi... :D

    ReplyDelete
  2. iya
    dulu juga kakaknya dia sekampus sama mbakku
    baru ketauan setelah 2 taun kuliah

    ReplyDelete
  3. jangan2 kita juga masi satu trah :p dant

    ReplyDelete
  4. masih mending kalau nemu pas tahun kedua,mbak..
    nah saya waktu SMA baru ketemu dan tau ada guru yang merupakan keluarga saya pas udah selesai UAN.. padahal dulu waktu kecil sering main ke rumahnya.. :d

    ReplyDelete
  5. hihihi, begitulah silsilah keluarga yang njlimet

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?