Skip to main content

random

mau curcol ah, hehe. hmm,,, apa yah, sedang merasa left behind sangat. saat ini, temen-temenku udah jauh berada di sana, punya karir, penghasilan, suami, istri, dan anak yang lucu. sedangkan aku? belum semuanya. aku masi kuliah, belum nikah, apalagi punya anak. apa aku ga bersyukur? aku beristighfar untuk itu, hanya saja, merasa aku belum melakukan aksi-aksi hebat seperti temen-temenku itu. mereka apply ke mana-mana, dan akhirnya punya "job" dan punya gaji tiap bulannya. aku bukan ga pernah apply, mungkin emank ga sebanyak mereka, dan belum rejeki semua. karena aku lagi pengen konsen ke studi masterku. dan masalah nikah? aku juga engga diem aja, udah berusaha optimal banget (ampe malu sendiri), tapi ternyata DIA belum berkehendak. aku tawakal, apapun hasilnya, DIA sebaik-baik pembuat skenario, aku yakin, aku percaya, DIA lebih tau tentang aku, tentang apa yang aku butuhkan saat ini, bukan apa yang aku inginkan. optimis, impian-impian indahku akan segera terwujud dengan usaha, doa dan kehendakNYA. ujian adalah tarbiyah dariNya agar kita dewasa. rumput tetangga selalu lebih hijau, so jangan ngeliatin rumputnya tetangga dooonk, liatin rumput sendiri, ijo bangeeet koooook, bersyukur atas semua yang ada. semangat!!!

Comments

  1. mba kiki udah s2, aku? masih s1 smester 10 lagi huwahaha...[menghibur diri sendiri]
    smangat mba... ^^

    ReplyDelete
  2. @filly
    semalem gw ngelindur kayake :P

    @desni
    iya
    masing2 manusia pnya mslh sdr2 :D

    ReplyDelete
  3. sabar kiy......Allah tahu yang terbaik.....insya Allah

    ReplyDelete
  4. @nurul
    hihi
    pas nulis lagi PMS :p

    @mb fitria
    yupoo ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?