Skip to main content

stylish blogger award

dapet award dari sinidi rumahku di blogspot
and here the rule:

1. thank and link to the person who awarded me this award
thanks to sari, yang ternyata orang jogja juga dan buka lapak di jalan gejayan

2. 8 things about myself :

  • creative (saking kreatipnya ama ibuku dibilang seniman = aneh )
  • moody
  • hobi menjahit (baru belajar)
  • biochemistry lover
  • kalo naik motor ga berani ngebut
  • lagi suka gendong zahra
  • suka dorama jepang
  • anak yang berusaha selalu nurut sama orang tua, because they know the best for me
3. Dan saya juga akan memberikan award ini kepada :
sapa yah? ada yang mau?

4. contact them
yang mau bilang aku ya *kebalik


Comments

  1. *ikut nyalamin ii

    kapan ki, makan2nya ,?ho

    ReplyDelete
  2. jalankejayaan mau juga toh

    kita kerumah ii bareng klo gituh

    ReplyDelete
  3. aku dung mba, biar blogspotku rame, hahaha... :D

    ReplyDelete
  4. bu guru dan pak guru
    salamaaan
    *singing

    ReplyDelete
  5. sekarang
    makan di rumah masing2 haha

    ReplyDelete
  6. ngapain ya mba di sana? hehehe... :p

    ReplyDelete
  7. ayo filly kerjain!
    aku tungguuuuuu

    ReplyDelete
  8. tapi mikir, aku udah berkreasi apa? :P wkwkwkw

    ReplyDelete
  9. kikiiii aku liat kamu bikin baju cowok... mau ajariiinn T,T

    ReplyDelete
  10. iya anty
    aku coba hal baru -> bikin kemeja cowok
    yang susah krahnya

    kalo bajunya malah gampang
    lurus doank

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?