Skip to main content

how's ur fashion style?

karena postingan sebelumnya aku jadi pengen share about my fashion style (eh loe sapeeee i? :p). aku emank bukan desainer juga bukan model juga ga kuliah di jurusan fashion, tapi namanya juga cewek, suka dandan.

sebagian besar temen-temenku masa kecilnya tomboy, naik pohon, sepedaan sampe item dan bahkan pernah berkelahi sama cowok. kalo aku? sangat-sangat anak rumahan yang takut keringetan sukanya dandan di depan kaca. mix match baju yang ga matching dan dandanin boneka barbie. sejak kecil juga jarang dibeliin celana sama ibu, almost semua bajuku adalah dress atau rok. dan kebawa ampe sekarang kalo pake celana rasanya kayak ga bisa napas kakinya (apalagi celana ketat macam jeans). heu

back to my fashion style. aku suka warna-warna cerah bisa dibilang gonjreng. sampe ada temen kampus bilang "itu loh mb ii yang warna-warni bunga-bunga". emank si pas jaman S1 jilbabku mostly motif bunga-bunga. kalo sekarang sukanya bajunya yang warna-warni bunga-bunga, jilbabnya yang polos. aku suka pink, orens, ungu, biru muda.

untuk style, lebih suka yang kasi kesan cute look. misal dengan adanya ruffle, balloon shape, motif polkadot, dan potongan di bawah dada (bukan di perut). gitu juga dengan shoes/sandal, prefer wedges than high heel, prefer plastic material than leather material, prefer ujung sepatu bulat/kotak than ujung sepatu lancip/meruncing.

gimana dengan kalian? share donk

Comments

  1. aku aku akuuuu semi tomboooyyyy
    temen2ku cowok
    :D
    baju2ku overalls celana
    kaos putih atao kaos2 yg kalerful
    pake hat cowok, kets tali

    tapiii berasa punya dua kepribadian hahahaa
    soalnya ibuku suka bikinin baju2 cinderella qiqiqiqiqiqi
    dari jaman SD bajuku modelnya gak jauh2 dari kesan princess :D
    warnanyaa? dari kecil aku suka purple sebenernya
    seiring berganti tahun suka biru, coklat, merah, dll
    suka warna yang lebih tua dr kulitku hehehe

    ReplyDelete
  2. thanx for share dear

    wah
    seru yah
    udah pernah ngrasain jadi si tomboy dan si feminim

    brarti ur mom berperan besar dalam kefiminiman anty

    heu

    iya anty udah bright jadi bagus pake warna darker

    ReplyDelete
  3. yang ngintip share doooonk

    *yang ngintip banyaaaak ey

    ReplyDelete
  4. uummmm......... qiqiqiqiqi

    jilbab bergo, kaos.. rok jembar (ben ra suwek) =)), tas ransel, sendal cepit po sepatu kats, plus jaket..huehehehe

    ReplyDelete
  5. eh kikii justru kalo kita pake warna yang darker yah
    kita bakal keliatan kinclong loh
    kontras jadinya sama muka kita, jadi muka kita yang keliatan kinclong
    trust me, cobain deeeh
    hahaahahaaa

    :P

    ho oh, ibuku malah suka ngejek2 aku jaman SMU, pake jilbab kok gak syar'ie eeeeeeeeeeeeeeeeee gimana itu akhirnya lama2 aku manut juga :D

    ReplyDelete
  6. angger ga pink karo ungu wis warnane.. =))

    ReplyDelete
  7. thax for share dear ^^

    sama
    aku juga sukaaaa rok jembar
    karena rok sempit kesane ibuk2
    haha

    ReplyDelete
  8. pengen share, tapi bingung, karena saya ga fashionable. Senengnya pake baju dan jilbab yang sebisa mungkin tidak mencolok/menarik perhatian =)

    ReplyDelete
  9. berubah-ubah :D
    nggak jelas, nggak punya ciri khas:

    SMA: celana jeans, kaos, jilbab

    Kuliah: rok, kaos yang ngepas badan (enggak gombrong), jilbab, sepatu kets, tas ransel

    Sekarang: Celana panjang, tunik selutut, jilbab model biasa (ga stylish :p), tas cangklong, sepatu berhak sedang. Atau kalau nggak gamis, plus sendal (selop)

    ReplyDelete
  10. iya si
    aku pernah pake baju item jilbab item
    mukanya jadi kinclong ey :D

    two thumbs up buat mommynya anty :-*

    ReplyDelete
  11. haha
    fajar pengen membahagiakanku :))

    makasi cinta :p

    ReplyDelete
  12. thanx for share dear^^

    *ini cewe kan??? bukan kontakku si

    ReplyDelete
  13. SMA : sekarang jeans2nya pd ke mana an? :D

    kuliah : seksi :p

    now : bunda yang baik :D

    ReplyDelete
  14. iya aq juga merasa gitu.. tau kenapa kebanyakan bajuku warna hitam, putih, coklat, salem, meskipun suka juga warna2 cerah juga sih.
    dari dulu cuman punya rok pas jaman sekolah selebihnya selalu celana.
    apalagi pas kuliah di jurusan yang mayoritas laki.

    baru ahir2 ini suka make rok dan mulai suka feminim look :)

    ReplyDelete
  15. @ely
    makanya kemaren hunting rok yah?
    :D

    ReplyDelete
  16. seksi? ahaha
    enggak
    bukan kaos ketat gitu
    cuma karena badanku agak kecil, dan kakiku agak jenjang (biarpun nggak tinggi), aku suka pake kaos yang ngepas di pinggang atau turun dikit, habis itu rok yang lebar ke bawah, jadi keliatan panjang :D

    ReplyDelete
  17. @andiah
    ooo
    i see
    sama kalo gitu :D

    ReplyDelete
  18. eh ini ely besto friend mu itu yah? :D

    ReplyDelete
  19. @anty
    bukan
    elly besprenku ga pernah ngempi
    kalo ini ely yang belum pernah ketemu
    :D

    ReplyDelete
  20. aku suka yang simpel-simpel aja. biasanya pilih baju yang warnanya ijo atau coklat :)

    ReplyDelete
  21. Ndak stylish,pokokny y nyaman ajah..y gak ngepas di bdan, jilbb kantor pake yang kain kalo jalan2 pake y kaos.

    ReplyDelete
  22. Ndak stylish,pokokny y nyaman ajah..y gak ngepas di bdan, jilbb kantor pake yang kain kalo jalan2 pake y kaos.

    ReplyDelete
  23. Sejak ngantor aku jadi kudu rada kerenan dikit euy... *halaah* secara kerjaannya ketemu org banyak...walopun sebenernya ga suka krn hrs pake highheels n dandan (tp aku mah sering pke bedak sm lipgloss doang, wkwkw males :p)

    tapi the truth is...style yg plg aku suka adlh pake rok jeans gombrong, jilbab zada, n atasan yg adem...plus bawa jaket jeans kemana2...haha...ga lupa sepatu karet tercinta :D

    Etapi kmrn aku pake dress item plus pashmina corak n wedges asik juga ternyata...heuheu :))

    ReplyDelete
  24. Sejak ngantor aku jadi kudu rada kerenan dikit euy... *halaah* secara kerjaannya ketemu org banyak...walopun sebenernya ga suka krn hrs pake highheels n dandan (tp aku mah sering pke bedak sm lipgloss doang, wkwkw males :p)

    tapi the truth is...style yg plg aku suka adlh pake rok jeans gombrong, jilbab zada, n atasan yg adem...plus bawa jaket jeans kemana2...haha...ga lupa sepatu karet tercinta :D

    Etapi kmrn aku pake dress item plus pashmina corak n wedges asik juga ternyata...heuheu :))

    ReplyDelete
  25. udah pernah kushare
    suka juga baju senada dengan jilbab
    tapi jilbabnya yang instan hehehe

    ReplyDelete
  26. mau liat donk stylenya
    kali ntar aku juga jadi orang kantoran :p

    ReplyDelete
  27. suka yang praktis yah ^^
    jaket buat naik motor?

    ReplyDelete
  28. owh iya pernah baca

    eh april ke mana aja?

    ReplyDelete
  29. Boleh...tar kapan2 aku posting ya ki, style aku klo ke kantor *halaaah* etapi aku ga modis kok, suer deh :D watir kecewa nantinya :D

    ReplyDelete
  30. Aku ga bawa motor sih...tp lbh sering nebeng di belakang, hehe. Bawa jaket soalnya Bandung tuh suka dingin, ki. Apalagi klo plg malem...hehe

    ReplyDelete
  31. aku suka warna hitam, merah marun, abu-abu, dan biru tua. suka yang dark deh ;) suka banget sama hal-hal yang berbau gothic. gaun-gaun gothic keren-keren tapi sayangna ngga bisa dipakai sehari-hari xDD beda zaman euy..

    ReplyDelete
  32. baru tau klo ada istilahnya hihi
    aq g fashionable siy ^^

    ReplyDelete
  33. baru tau klo ada istilahnya hihi
    aq g fashionable siy ^^

    ReplyDelete
  34. mirip dgnku, dari dulu selalu berada d lingkungan 'laki' walaupun sebenernya mulai SMA, kuliah dah pake rok, cuma ya yg standar2 aja modelnya, karena lbh sering bikin, soale klo rok nya beli biasanya kurang lebar n jadinya sobek sana-sini :D

    ReplyDelete
  35. dulu pas kecil mah saringnya pake celana, soalnya maen ke sawah ;p

    smp pake kulot *yang malah lebih mirip celana* karena seragamnya itu
    sejak sma udah jarang pake celana
    kuliah selalu pake rok
    sekarang, mau jaga kek, ngapain kek, selalu dandannya kayak mau kuliah, pake rok, hihi

    ReplyDelete
  36. jogja juga dingin
    iya ni
    pecinta jaket juga

    ReplyDelete
  37. kayak pride prejudice gitu juga suka mon?

    ReplyDelete
  38. seragame apik deneng :D

    yeah
    rok_er :D

    ReplyDelete
  39. kalo aku..

    sangat tidak stylish mba.. apalagi 2 tahun pertama kuliah, pakaianku mentok di jilbab hitam/putih dan rok hitam. Temen2ku pada gemes sama kelakuanku. Istilah mereka si, aku ini g matching orangnya. Gara-gara mereka juga aku belajar buat matching.
    Sekarang sudah mulai berwarna, tapi tetep warna favoritnya yang gelap dan pastel, warna alam, warna tanah, gradasi coklat, cream, hijau pastel, abu2, salem, pink pastel, hitam, putih, dsb dan sebagian besar didominasi sama warna coklat.

    Untuk sepatu, hanya dengan satu/dua sepatu ceper yang ditabrak2 dengan baju warna apapun. Jadi biar bisa dipake buat segala warna baju, milihnya warna standar kek hitam/putih/coklat/cream/abu2.

    Untuk gaya jilbab masih sama dari dulu sampai sekarang, belum merubah gaya jilbab. *kecuali pas wisuda kemarin, hehe..

    gaya berpakaian saya sangat standar kan mba.. hehe..

    ReplyDelete
  40. @ima
    yang penting rapi kok bu dokter

    dan ima itu rapi deh dari poto yang pernah aku liat

    :D

    ReplyDelete
  41. kalo aku gak suka rok.......sukanya dangdut...

    -joget

    ReplyDelete
  42. menyimak ya, ki... blm berani pk warna orange.. br merah aja.. ^^

    ReplyDelete
  43. liat2 occasionnya juga si
    kalo siang2 jangan pake orens
    hihi

    ReplyDelete
  44. aku suka warna warni, tp masiy belum berani menggunakan warna2 yg cerah. lebih milih yg kesannya soft.

    klu alas kaki, ga banyak punya pilihan. phn bgt nyoba pke widges, tp ud tinggi. pengen pke sepatu "cinderella" tp ga bnyak sepatu tsb punya ukuran kaki ku. jadi ujung2nya flat shoes biasa, sendal gunung, atau sepatu buaya..kecuali klu sepatu running bs masuk ke event2 dimana seharusnya aku pke sepatu cantik.hehehhe

    ReplyDelete
  45. iyah nisa udah tinggi ^^

    sendal gunung nisa bangetttt

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?