Skip to main content

(survey) syapa yang belum pernah nyebokin anak kecil BAB???

Comments

  1. aku udaah.. :D

    om rahmat parah masa ga pernah.. :p

    ReplyDelete
  2. dulu aida komen pake rahmat mulyono di fb soalnya
    sjk itu aku jadi mikirnya yang onlen pasti aida :))

    ReplyDelete
  3. @devi
    mimpi jangan2 :p

    @yudiarni
    ayo dicoba :))

    @desti
    sp?
    ponakan?

    ReplyDelete
  4. aku belooooooooooooooooom mbaaaaaaaaaaaaaaa,hohohoho

    ReplyDelete
  5. udah pernah.. kamu sendiri udah nyobain belum qi :P

    ReplyDelete
  6. nggak ah mba, makaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiihhh

    ReplyDelete
  7. Setiap sembilan tahun skali...selama tiga tahun.C#

    ReplyDelete
  8. @isa
    udah berkali2

    @devi
    haha
    ywdh sini aja pake hanbok

    @fatah
    percoyo

    @ima
    kayaknya kalo dokter harus sudah pernah deh :p

    ReplyDelete
  9. aku belum pernah kayaknya, palingan pipis.. abis ga ada yang BAB sih, hwhw

    ReplyDelete
  10. seriiing~ ini survey buat apa?heheh..

    ReplyDelete
  11. Ciye yg jd babysitter. Aku pernah dong.... :D

    ReplyDelete
  12. kayaknya pernah tp lupa. yg jelas kl ngganti popok udah pernah. habis itu dimarahi ibu karena 'naruh' adeknya mepet ke tepi tempat tidur. hampir jatuh.
    #pas aku masih 6 tahun.

    ReplyDelete
  13. @filly
    baby yah

    @shiny
    gara2 postingan devi (http://deacchy.multiply.com) aku jadi pengen survey :p

    @danti
    percaya bu guru homeschooling gt :p

    @ai
    sip ^^

    @simbah
    masi kecil bgt mbah

    ReplyDelete
  14. mau mbaaaa, kalo kesitunya pake hanbok...hehe

    ReplyDelete
  15. sama, nyebokin adek, tp dah lama buanget hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?