Skip to main content

bule imut pindah ke Arab

baru kemaren dapet potonya Ibrahim dan Khadijah, eh pagi ini dapet kabar kalo mereka mau pindah ke Arab. tadi pagi abis shubuh pas aku mau ke warung dan abi ke asibayi, ketemu mereka dan salaman. huhu. kenapa mereka pindah yaaaa. dan semalem mybro's wife bikin notes di FBnya asibayi. aku kopas ya sist, hihi.

Tetangga Kecilku
by Asi Bayi on Wednesday, April 4, 2012 at 8:01pm ·

Aku: "Ibrohim ga belajar bahasa belanda yah?"(krn abinya ibrohim orang belanda)

Ibrohim: "Ya engga lah mah, emang Ibrohim sekolahnya di mana. Kan sekolahnya di sini??"

Aku: "Ho iya yah..."(dong dong dorongdong)



********_______*********

Ibrohim: "Mah besok subuh aku mau ke Arab" (maksudnya Saudi Arabia)

Aku: "Naik apa ke sananya?"

Ibrohim: "Ya naik pesawat lah,masa jalan kaki?"

Aku:**$$**$$&&$&&$&&$

Suami:"Hadoohhh yang cerdas dikit napa pertanyaannya?!, yang buat dia mikir nyari jawaban"

Aku: "Maksudnya aku cuma ngetes hehehehe" (ngeles.com)



Hiks bakalan kangen setiap pagi denger Ibrohim(5th) dan khodijah(3th) berantem rebutan dulu2an mandi, kangen ga ada yang ketok2 pintu lagi pinjem timbangan kue plus nganterin kue bikinan uminya. Ga denger lagi Khodijah yang suka kebalik ngomong "telor" dengan "terol", "kemoceng" dengan "kecomeng",nyebut induknya kucing dengan sebutan "uminya kucing" dan kalimat2 kebaliknya yang lucu2 wakkk wkkkk wkkk...

Masya Allah...Ma'a salamah....Barokallahu fiikum

we'll miss u Ibrahim and Khadijah, tar balik Indonesia udah fasih bahasa Arab trus ajarin amah yaaaaaa :p

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?