Skip to main content

ada Evi (indev) di rumahku loooooooooooh :D

Comments

  1. lha rahmat ning ndi e?

    salam yaa nggo evi
    *emang kenal dirimu jar =D

    ReplyDelete
  2. lusah giliran akoh, loooohhh
    *siapin penyambutan, ya kk... :P

    ReplyDelete
  3. Aku tau mba jar kok..... Hoho
    cuma belum tatap muka ajah. :)

    ReplyDelete
  4. asyeeekk.. =D

    noh ii' banyak potoq.. *kepedean =))

    ReplyDelete
  5. aku mau foto mas jar yg paling ganteng dong :))

    ReplyDelete
  6. ai punya foto mb fajar?
    bsk aku liat jg ah

    ReplyDelete
  7. @dyas
    aku beli karpet merah dolo yaaa :p

    @fajar
    ho oh okeh biyanget

    @ai
    mau aku pm?

    @ziy
    mau mau aku PM?

    @evi
    makasiiiii :*

    ReplyDelete
  8. wah mb ii banyak kopdar eui sama mpers sana :D
    pake inep-inepan juga... seruuuu~
    salam ajah ya mbak~

    ReplyDelete
  9. soalnya aku wedhi bubuk dhewekan ver
    jik kelingan angin guedhe tengah malam dan petir menggelegar akhir2 ini
    dan yang bisa nemenin temen2 MP
    temen2 S1 yang di sini pada mudik

    okeee aku sampein

    ReplyDelete
  10. Aku sudah lihat wajahnya mba jar.
    Tampan sekali. Hihihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?