Skip to main content

puthu (bukan cucu)

ujan-ujan makan puthu

Comments

  1. disini gulanya suka seuprit..kurang mantep putunya..

    ReplyDelete
  2. @mb desi
    hu um nguuuuuuuuuung

    @ummuyusuf
    alhamdulillah

    @vera
    kangen putu ya ditengok
    (cucu) :p

    @teteh
    iya sama

    ReplyDelete
  3. hooh, dah lama g makan puthu, masih enak g ya? (lho??)

    ReplyDelete
  4. ehh aku bru tau ada yg ijo...biasanya putih... aku sukaaaa...apalagi kalo gula merahnya banyak na lelehnya sempurna...manstaaap!!

    ReplyDelete
  5. ehh aku bru tau ada yg ijo...biasanya putih... aku sukaaaa...apalagi kalo gula merahnya banyak na lelehnya sempurna...manstaaap!!

    ReplyDelete
  6. campur klepon ? *yg ijo banget bulet2*

    ReplyDelete
  7. @fajar
    iya emank wis jarang bakule apa ya

    @mb lyan
    ga seenak jaman aku kecil
    eh di mataram ada puthu juga?

    @afin
    itu dikasi daun suji keknya

    @mb sant
    dibonusin ama penjualnya, klepon

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?