Skip to main content

bapake...



.........."nek kowe bisa cumlaude, tek tukokna motor anyar"...........





aih...

Comments

  1. aku udah cumloude g dijanjiin apa-apa...... nelangsa sekali ya..

    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. soale bapakku g tahu cumloud itu apa?

    ReplyDelete
  3. salah...le bener taktukoke montor anyar.C#

    ReplyDelete
  4. Wah hehehe....

    Semangaaaat kalau gitu :)

    ReplyDelete
  5. semangaaaaaat Qii
    mau warna pink atau merah :P

    ReplyDelete
  6. mb ade maap gabales sms
    besok aja ya mainnya
    td udah terlalu siang si

    besok aku sms :D

    aku mau yang unguuu
    ada ga?
    hihi

    ReplyDelete
  7. cumlaude itu mirip dengan kumelut (usaha mati2an) :D

    ReplyDelete
  8. terus kmu sendiri kemungkinan besar bisa dapet motor ga? ato paling tidak dapet uang muka nya gitu :D

    ReplyDelete
  9. Cumlaude apa'an sih? Kalau bermanfaat untuk hidupmu selanjutnya, raihlah. Bukan karena diiming-imingi motor lho!

    ReplyDelete
  10. ha..ha....bunda ora ngerti cumlaud....kae lho bund....nek isuk2 dolang maring teluk penyu..............eh kae cium-laut ding..!

    ReplyDelete
  11. Iya wong genah anu nang mBogor langka laut sih. Maklumi baen ya?

    ReplyDelete
  12. @mas isa
    bisa asal tesisku dapet A
    semoga

    aamiin ya Alloh

    @bunda
    iya bund
    tentu bukan krn motornya
    krn pngnnya sbaliknya
    kasi bpk "motor"

    @pakgambar
    haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...