Skip to main content

menjadi pendengar yang baik

hey you!
yes you!
Don't worry about the things that have not occurred

bahasa lainnya

plis deh, jangan lebay...

Comments

  1. don't you worry bout the thing

    coba dengerin jazz dari Incognito

    @mas Fajar: ketokmen II lagi judeg dicurhatin kancane :p

    ReplyDelete
  2. iyo betul kata mba desiiiiii

    ternyata ngadepin org lebay tu nyebelin
    padahal biasane aku sing lebay
    wkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. haha
    salah yo basa inggrise
    nganggo translate gugel dot com :p

    ReplyDelete
  4. aku kemarin lebay ga i pas curhat :))

    ReplyDelete
  5. enggak.
    emang lebay sebelah mana pas curhatnya?
    tapi tapi tapi .. lucuuuu *moto candid :))

    ReplyDelete
  6. xixixi
    iya kan mba
    selebay2nya aku ga separah itu yah :)

    ReplyDelete
  7. u know me so wellllll

    *mulai alay :p

    ReplyDelete
  8. labayyun fii qaulihaa...

    *gitu kata Mang Atang Suratang bin Titan*

    ReplyDelete
  9. terjemahannya salah totaaaaalll... XD

    ReplyDelete
  10. @fajar
    kuwi emot ngguyu sing piye :p

    @pak gani
    betul betul n_n

    @fatah
    hehe

    @mas isa
    wuaaaa
    maluuuuu XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...