Skip to main content

terimakasih ;)



terima kasih telah membuat hidupku lebih berwarna mba desi cantik ;)

Comments

  1. haha...opo kuwi onde-onde *ndesone methu...C#

    ReplyDelete
  2. @pakgambar
    enak beneran looooh

    @fatah
    deneng pinter :))

    ReplyDelete
  3. haha...ho to...tak kiro semacam Bento je...wkwkwk..*utek kutho lambe ndeso..metune dadi onde onde..C#

    ReplyDelete
  4. panganan apa kuwe?
    dipulas apa diblau sm mbak desi, mbak ii?

    ReplyDelete
  5. @april
    nananana :D

    @pak adam
    takoyaki pak
    di tempat mba ivonizahra

    ReplyDelete
  6. *pingsan bahagia X)

    ga mau bangun .. maunya digendooooong X)

    *balik pingsan lagi

    ReplyDelete
  7. aku bingung meh pasang poto sing endi
    akhire sing neng takoyakian

    :D

    ReplyDelete
  8. sebenernya pengen nulis panjang
    tapi speechless
    hehe

    so many things dah

    ^^

    ReplyDelete
  9. bingung milih poto cantik dari poto-poto cantik lainnya X)

    ReplyDelete
  10. yuhuuu
    akeh banget poto cantiknya
    tapi karena koneksinya lemot tiada tara
    jadi yang kebuka duluan deh
    haha

    ReplyDelete
  11. @ima
    takoyaki :D

    @mas isa
    monggo :P

    ReplyDelete
  12. sori des.....neng monitorku gambarmu tak tipe ex..


    --hadeeew--

    ReplyDelete
  13. Kuwe apa sih ko mletuk-mletuk nyempluk? Ngeneh diweih resepe sisan, jejele?!

    ReplyDelete
  14. *tambah pingin ketemu MPers Jogja karena............. ada makanannyaaaaaaaa*

    xDD

    ReplyDelete
  15. Ati" di Jogja .. makan mulu Mon kita kerjaannya X)

    ReplyDelete
  16. iya mona
    kita ntar makan steak XD
    begitu mba desi?
    ;)

    ReplyDelete
  17. huwaaaaa aku mauuuuuu nanti kalo kesana ajak aku kulineran yaa :DD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...