Skip to main content

supermoon beneran



supermoon semalem hasil jepretan temenku comot di FBnya. apik ya

Comments

  1. iso jempalitan tuku kiranti sak kerdus..C#

    ReplyDelete
  2. aku juga nembe sadar
    deneng dobel ya

    ReplyDelete
  3. setelah nanya yang jepret
    ternyata itu yang kayak bulannya dua itu kaya cerminan / shadow dari lensa

    ReplyDelete
  4. aku lupa kalo semalem supermoon !_!

    ReplyDelete
  5. aku liat yg lebih terang! *bangga

    jam 3 pagi di samping kuburan...
    *no hoax

    sayang tak punya kamera mumpuni untuk merekam purnama super itu...

    ReplyDelete
  6. ditempatku hujaan
    ta tinggal tidur :D

    thx Qii

    ReplyDelete
  7. @mutsaqqif
    no pic=hoax :))

    @mb ade
    sama mba
    ujan dan mati lampu

    ReplyDelete
  8. wah aku tidur dan g ingat kalau ada super moon.....

    ReplyDelete
  9. gk smpet liat..alis tidur pulessss :(

    ReplyDelete
  10. di tempatku juga ujan..
    itu bulan aselinya yang atas ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...