Skip to main content

ubek-ubek MPnya dierenz (http://jinggaituorange.multiply.com) seneng deh baca-baca postingan sama poto-potonya, eh ada postingan lucuuuuuu http://multiply.com/m/item/jinggaituorange:journal:37

Comments

  1. hahahahahahaa
    ada si mas trenyata yaaa :p

    ReplyDelete
  2. dierenz ga suka kimhyunjoong *kayaknya :p

    ReplyDelete
  3. *tidak memahami apa arti kalimat barusan

    :)) :p

    ReplyDelete
  4. hihihihi dina emang maniak banget sm korea
    udah lama anak itu engga posting

    ReplyDelete
  5. @mb desi
    mksdnya dierenz (nama org yg pnya MP itu kayaknya ga suka sama kimhyunjoong (nama orang yg ada di HSku)
    hehe

    @anty
    iya
    td bru liat poto dia pake hanbok

    @rio
    masa

    @mb ade
    hu um ^^

    ReplyDelete
  6. manisan kimhyunjoong :p

    *ini apa si :p

    ReplyDelete
  7. enak makan es..
    keluar yuks.. :))


    jadi inget pas perang korsel sm korut
    ada sms dri adek dirumh *baru kelas 5*
    'kakak,, korea lagi perang ya?? kim bum gimana dong?? dia g mati kan??"
    dasar anak2

    ReplyDelete
  8. :))

    kocaaak

    klwr k mn mb?
    mb ade k sini donk
    ntar qt makan mie ayam di dkt terminal
    enak loh
    udah terkenal sejogja

    ReplyDelete
  9. kemana aja boleh..
    *hadooh pengen tapii :))

    ReplyDelete
  10. pengen ke malbor
    pengen nyari ha*e..
    huhu

    ReplyDelete
  11. hhe
    iya Qii
    masih bingung mau beli yg gmn ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...